Confirm Bore Piston Yamaha R25 bukan 67mm, Ealaah Jebule ngono toh!

modif-stripingYamaha-R25new

 

Halo masbrai…sebelumnya santer terdengan dari blog bahwa bore piston disinyalir 67 mm yang juga sudah di spekulasi akan bagaimana tenaga dan torsinya..sampe sereemmm bacanya.. dalam benak wuiihh juooss banget nih pasti motor, 

dan ternyata konfirm pihak YIMM bilang bahwa berita bore piston 67 mm itu gak benar, dan walau secara hitungan emang bisa, di sinyalir gak sesuai dengan harapan yimm akan motor ini yang bisa di pake harian,.. wah thank kang taufik tmcblog akann info nya.. walau sak ndulit info, pasti sangat berguna bagi calon konsumen nih motor yang udah nunggu ampe lumutan ( becanda 🙂 ) ..he

yup ..emang bener sih,, kalo ga bisa di pakai harian ya percuma saja, karena sebagian besar orang beli motor disegmen 250cc di pakai harian, di pake ngeceng, di pake apelin cewek, kerja, kopdar dll..hahaha.

jebule gak bener masbro bore piston 67mm, yoweslah..bore ukuran apa aja, pastinya YIMM udah menghitungnya matang matang dan udah melihat plus minus nya.. semoga yang udah berangan angan bore piston 67mm tidak kecewa dan tetap semangat..

yamaha R25 dengan bore piston tidak 67mm? gak masalah masbraii..yang penting saran motoblast cuma satu, mesin gak kalah sama ninja 250FI, daaaaan…. headlamp kayak mata cobra yang di R1 itu.. hehe piye ?? monggo saran nya teman teman semua..

MERDEKAAAA!!!

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply