Kawasaki Ninja 250 RR mono, si Imut yang menggemaskan :)

ninja rr mono 5


Halo masbrai…melihat kawasaki ninja 250RR mono di awal penampakanya, expectasi motoblast terngiang pada sang kakaknya yang sangat montok, kekar dan padat berisi, dimana fairing depan, tangki sampe body belakang begitu klop dan tegap banget serta kokoh.

begitu juga bayangan motoblast akan motor ini, namun setelah melihat banyak gambar yang di sebarkan oleh blogger blogger, baru lah terlihat sebenernya bagaimana bentuk fisik, volume keseluruhan.

melihat tangki, serta tampak keseluruhan dari belakang dan depan, terlihat lebih mungil dari tampilan tampak perspektif, monggo di perhatikan gambar berikut ini

nina rr mono1 ninja rr mono 3 ninja rr mono 4 ninja rr mono2 Namun itu bukan berarti kelemahan, kawasaki begitu apik membuat lekukan body yang sangat dinamis walau agak kecil, tapi seperti nya itu lepas dari pengawasan banyak orang, bagaimana tidak, kita di suguhkan motor yang bener bener baru, orang lebih melihat keseluruhan, dan detailnya yang bener bener hitech, ini kehebatan kawasaki kayaknya.

lihat saja kalo dari tampak perspektif dibawah ini :

ninja rr mono 5 ninja rr mono 6 Nah, apakah terlihat? nggak kan? dari situ terlihat seperti kakaknya. volume nya..hehehe..

tapi kalo melihat dudukanya, itu dia deh. mungil tapi sepertinya emang di buat agak kalibri dikiiitt..dan nungging lancip, di dukung dengan stang yang membuat sampean harus membungkuk ala balap, wes ini yang banyak di tunggu tunggu banyak orang.

ninja rr mono 1

lihat saja yang punya motor sport 150 – 250, semua kebanyakan memendekkan stang depan, dan menunggingkan bagian belakang dengan harapan mendapatkan tampilan yang racy, yo opo ora gan? hehe.

makanya motoblast mengatakan nih motor RR mono si imut yang menggemaskan..juooss wes.. single silinder gak bakal di gubris orang, toh kenyataanya juoss gini, ini dari penampakan yang kita lihat loh ya..klo spek mesin, ben orang orang yang ahli yang akan mengulasnya..

nah segitu saja banyolan kali ini..semoga merdekaa…..

MERDEKAAAAA!!!