Striping Inspirasi untuk motor POLANTAS BALI!..keren ooeyy!

patwal-1

 Halo masbrai…pas tahun baruan 2014 kemaren. mb banyak keliling2 nih di bali, dan muacet banget. disana mb sering melihat motor patroli pak polisi yang notabene adalah dari yamaha scorpio z, dan striping khas nya biru merah.. darisitu mb berinisiatif gimana kalo buat striping motor pak polisi yang patroli ini di bikin ciamik, jadi pak polisinya lebih kereen mengendarainya. hehe

bali wedding and lifestyle photography

nah langsung deh meluncur ke shotoshop, dan utak atik. karena pada dasarnya motor patroli emang resmi, tapi gada salahnya toh di buat lebih keren dan tetap gak melenceng dari warna dasarnya, toh dengan lebih keren, akan buat pak polisi lebih pede dan merawat motor dinasnya, dan lebih akrab nih dengan biker jalanan.. hehe.

maunya sih mb buatin kayak RWB honda, namun karena ini motornya adalah yamaha, yowes gajadi deh. hehe

monggo di cekedot..semoga bisa jadi inspirasi modif motor pak polisi di bali, polantas.. MERDEKAAAA!!

new-scorpio-white-POLANTAS BALI1 new-scorpio-white-POLANTAS BALI2 new-scorpio-white-POLANTAS BALI3 new-scorpio-white-POLANTAS BALI4 new-scorpio-white-POLANTAS BALI5 new-scorpio-white-POLANTAS BALI6 new-scorpio-white-POLANTAS BALI7

 

abis liat modifan, mb minta kliknya ya gan.. bali web design
bagi yang udah klik, matur suwun 🙂