Ban Metzeler terbaru Roadtec Z8, ban yang menawarkan 30% berumur lebih lama dari ban lain nya.??!

ban-metzeler-roadtec-z8-2

Halo masbrai…kali ini kabar terbaru hadir dari dunia ban , dimana ban ternama yaitu Metzeler berencana akan meluncurkan versi terbaru dengan fitur yang sangat canggih dan  sangat cocok di pakai untuk motor sport besar , dan sport lainya…mengingat ban adalah salah satu yang utama dalam keamanan sang rider, tak ada salahnya jika MB memberikan berita ini , ya mungkin agar tidak monoton ban itu itu saja yang di pake dan di kenal.. 😀

Yup..Metzeler..salah satu ban terkenal di dunia yang sering di pakai oleh motor sport kelas wahid..kembali mengumumkan produk terbaru nya yaitu Roadtec Z8 . Menurut pengakuan mereka, ban ini dapat memberikan hingga 30% lebih jarak tempuh, artinya ban ini lebih awet di bandingkan dengan ban lainnya dan versi sebelumnya.. mengingat ban ini nantinya akan di per untuk kan motor sport touring yang notabene jarak jauh terus…pastinya mengaspal lebih lama..dan ini katanya di klaim lebih awet 30%..welah dalah..juooss tenan lak an rek.

Ban ini emang di rancang untuk tujuan Touring dan untuk mesin seperti BMW K1600 , Triumph Trophy atau Honda VFR1200, Ban Roadtec Z8 ini membawa senyawa hibrida , dengan komposisi yang berbeda pada pinggiran  dan bagian tengah. dengan senyawa hibrida, akan lebih mencengkram aspal jalanan saat kondisi yang basah dan terextrem sekalipun..wuihh ngerii  jess..

Bagian tengah tapak ban ini mengandung 70% silika dan dirancang untuk memberikan stabilitas pada kecepatan tinggi dan jarak tempuh yang lebih tinggi. sedangkan pinggiran ban dengan senyawa silika 100% yang harus meningkatkan grip pada saat kondisi basah dan mengurangi terpeleset saat dibawah kondisi basah dan extrim.

Menurut Metzeler, Ban Roadtec Z8  memberikan kinerja basah terbaik di segmen Sport Touring dan juga untuk mengurangi kehilangan grip pada saat mengemudi motor.

Metzeler juga menambahkan bahwa ban ini sudah akan di luncurkan pada tahun depan, katanya sih sedikit terlambar dari jadwal sebenarnya..tapi entar dulu deh..lebih jelasnya ntar MB telp masbrai Metzeler..dia kan sohib an ma MB..( wkwkwk..ngarang puooll ),

jadi…ban ini kalo ada di indonesia..bisa di aplikasikan di cbr ane nih..atau untuk ninja,..biar gak monoton pake battlax terus..masih banyaaakk ban ban lain yang bisa jadi alternatif selain battax….

minat sama ini Ban ? tunggu tahun depan… 🙂

ban-metzeler-roadtec-z8-2 ban-metzeler-roadtec-z8-1

< a

Artikel Terpopuler