AHM YIMM konfirmasi gak akan ada motor model baru di tahun 2013? piye toh iki ??

ahm-yimm

Halo masbrai…sopo seng gak ndoweh, ndlowor plus ndlosor….plus salto salto…ngelihat banyak fenomena yang terjadi di jaga dunia per motor an..uaneeehh bin ajaib tapi nyata wih piye toh je asline ?? sebelumnya banyak gembar gembor dari 2 raksasa pabrikan motor indonesia menyiapkan motor model baru…para konsumen sudah menyambut dengan sontak sorai plus tahlilan 7 hari 7 malam # hayaaahh opo maneh iku…ternyata tidak begitu adanya kebahagiaan ini terjadi..wkwkwk ( lebay )..gimana gak gitu masbrai…yang awalnya ada berita gmbira.kini bagaikan tersambar gledek di siang buntu nan cerah..

AHM yang sudah jelas2 terendus oleh penciuman tajam dari ninja anjing milik desa konoha ( hayaahhh nglanturr )…eeehh tiba tiba ada konferensi pers bahwa tidak akan ada model baru di tahun 2013 ini..ndlosoorr  jess..

piye.. ??

kok kayaknya adu strategi..ini jelas seperti jadi rahasia umum..YIMM juga gitu jess.sama sama munculin statement ( ala selet mrintis selebritis) mencuatkan bahwa juga tidak ada model baru di tahun 2013

oalaahhh…tibakne koyo ngene toh arek arek AHM dan Arek arek YIMM iki.. maen umpet umpet an..

tar deh..coba aj…kalo salah satu munculin model baru..baru deh pada pantatnya kepanasan pada bareng munculin model baru….hehe..

tar kalo gak saalh pasti gitu..tar deh MB tanyain ke arek arek AHM dan YIMM (wkwkwk)

gimana mnurut masbrai tentang fenomena  ini? kalo di lihat lihat…AHM dan YIMM semakin panass jooss..HOT bin nyengit…semakin hot persaingan..semakin bergairah juga penjualan..karena sama sama kluarin produk yang bagus2..

ane sebagai konsumen tinggal kipas kipas aja nunggu produk mana yang bagus..haha…

menurut pendapat masbrai gimana ?

fenomena baru di dunia otomotif..saling adu strategi.. beuuhh… < a

Artikel Terpopuler