Lihatlah ketika New Ninja 250R fi berdampingan dengan New CBR250RR..ganteng mana??

FB_IMG_1516409493255

Motoblast.org – adalah kang leopold yang seorang blogger yang tinggal di canberra jauh jauh datang ke indonesia lagi khusua dalam undangan dari Kawasaki Indonesia untuk test new kawasaki ninja 250r fi 2018 di sentul pada waktu yang lalu dengan para media dan blogger.

Dan setelah test di sentul sepertinya kang leopold memboyong 1 unit new ninja 250r fi warna hitam merah dan dibawa keliling keliling untuk test ergonomi, kenyamanan, top speed dan juga handling , sampai sudah di test dyno sportisi untuk melihat power in wheel nya..

Dan hari ini pagi pagi di hujan rintik rintik bro leopold ini share foto di facebook yang memperlihatkan soso new ninja 250r fi beserta cbr250rr.

 

Sepertinya doi ingin test bareng dengan cbr250rr nih.. entah untuk test dyno lagi atau untuk di test top speed atau mungkin bakal di adu drag dan di videoin.. benar benar menarik nih masbro..

Sambil menunggu apa yang bakal di share oleh kang leopold, motoblast akan membahas ketika kedua motor ini di komparasi berjejeran sama sama 250cc twin silinder dengan power yang mirip mirip dan desain serba baru. Anggaplah sama sama masih hot.. dan melihat kedua motor di jejer begini.. gimana menurutmu bro..

Lihat dari depan.. terlihat headlamp new ninja 250r fi garang dan terlihat lebih padat karena efek fairing samping yang banyak menutup..sedangkan new cbr250rr agak tebmrbuka dan memang maksudnya memperlihatkan rangka nya yang cukup kekar jika di umbar..

Dari knalpot pun new ninja 250r fi mempertahankan model 1 lubang dan sporty sedangkan new cbr250rr model doubel dengan desain yang lebih terkesan hitech.. memang masing masing memiliki keunggulan sendiri sendiri.

Tampak belakang sekarang tampioan keduanya terlihat sama sama dimensinya atau mirip mirip..beda dengan ninja 250r fi sebelumnya yang terlihat lebih lebar sedangkan new ninja 250r fi ini lebih ramping dari versi sebelumnya.

Secara sekilas new ninja 250r fi dari belakang masih terlihat sama dengan versi sebelumnya seperti bentuk tangki dan model samping..sekilas ya dan aura ninja nya masih sangat kental tidak berubah..dan new cbr250rr terlihat tangkinya lebih berpunuk dan tinggi karena efek cover tangki tambahan pada samping kiri kanan atas..

Namun bagian buntut new cbr250rr terlihat pipih dan ramping yang malah terlihat kecil nih sedangkan new ninja 250r fi dari belakang masih terlihat gambot karena efek knalpot yang lebih besar dan buntut yang tebal tidak tipis lancip kayak new cbr250rr..

Dari kedua tampilan depan dan belakang ini kalau menurut masbro lebih suka yang mana??

Ulasan artikel ini berdasarkan komentar subyektif motoblast maka akan berbeda dengan pendapat masbro ..semua tentang selera masing masing sih.. bisa jadi menurut masbro yang ini lebih bagus dan yang lain beda lagi.

Kalau masbro pilih mana??suka yang mana dan lebih greget yang mana??

Motoblast.org < a

Source pict : www.7leopold7.com via timeline facebook leopold sudaryono.

 

About Motoblast 8208 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply