Ini dia Komentar Dovi tentang dua tikungan di sirkuit motegi jepang!mengejutkan masbro

Suzuki GSX berhadiah jaket

Halo masdab…mungkin banyak yang setuju bahwa balapan di sirkuit motegi gp 2017 tadj adalah the best race motogp 2017 dan menempatkan dovizioso sebagai juara nya…kira kira apa sih komentarnya tentang adu kencangnya melawan marc marques terutama di 2 lap terakhir??…

Seperti pada video motogp yang di unggah ke twitter motogp..berikut komentar dovizioso tentang 2 lap terakhir antara dirinya dengan marques.

“I knew that in the last two corners that anything could happen… there was Marc behind me!”

Yup…dovi memang mengakui bahwa di 2 lap yang tersisa di motegi jepang tadi semuanya bisa saja terjadi apalagi yang di belakangnya adalah marques yang terkenal militan dalam menyalip pembalap lawan dalam perebutan posisi terdepan..

Mendengar komentar dovizioso tersebut..marques yang posisi duduknya di sebelahnya langsung tersenyum lebar..waahh udh gak perang dingin lagi nih.?

Sepertinya ketegangan yang terjadi di sirkuit saat balapan tadi kini lumer sudah setelah selesai balapan..

Itu seperti di tunjukkan ketika mereka saling bertepuk dan pelukan satu sama lain..ketika di parc ferme yaitu tempat motor juara di parkir setelah balapan..

Kalau masbro lihat di twitter motogp..disitu antara dovizioso, petrucci dan marques tampak biasa saja dan akrab satu sama lainya..

Naaah gitu dong..balapan ya balapan tapi keakraban itu tanpa batas..ya gak bro??hehe < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 5320 Articles

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org – Komen gratis lek…!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*