Nah loh akhirnya terkuak kenyataan!Yamaha R25 cuma laku 515 unit di indonesia bulan februari 2015!DATA AISI!

image

Nah …belum sempet menghela nafas buat artikel tentang kejanggalan penjualan r25 yang dahsyat..seperti yang motoblast share sebelumnya di sini.. ehhh muncul fakta mencengangkan bahwa ternyata spekulasi motoblast diangka 800 unit perbulan untuk r25 malah terlalu banyak, ternyata cuma terjual 515 unit saja di bulan februari 2015..hemm

Berikut data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), motor sport Yamaha terjual 40.470 unit.

yang disumbang oleh V-Ixion 26.546 unit masih manjadi motor sport terlaris di bulan Februari. R15 (3.883 unit โ€“ nasional tanpa ekspor), R25 (515 unit โ€“ nasional tanpa ekspor), Byson (1.246 unit), Scorpio (85 unit).

Itu fakta…tidak bisa di bantah..seperti yang motovlast bilang di artikel sebelumnya bahwa AISI itu data wholesale, so baik untuk pasar indonesia maupun export jg di hitung dan ini bukan karangan motoblast atau hoax..lah data diatas didapat darimana? Itu press release yamaha sendiri masdab, bisa ditanyakan teman2 blogger sendiri yang mendapat press release resmi dari yamaha…

Ini harus di akui oleh siapa saja, bahwa ternyata lambat laun desain kembali ke ninja 250r fi yang seperti tak lekang olej jaman,..seperti desain ninja 250 karbu,percaya atau tidak, masih banyak yang lebih setia pada ninja karbu..katanya desainya simpatik dan berkarisma..setidaknya itu pendapat mereka…dan ninja masih kokoh diangka sekitar 1600 an perbulan..mantap..kokoh tak bergeming.

Kemudian mungkin kita masih ingat bahwa target R25 pada awalnya bukanlah muluk2, hanya 1000 unit perbulan, itu seperti yang dikatakan oleh pak Eko Prabowo pada waktu awal muncul nya R25 dan masih belum mau meningkatkan target penjualan, walaupun akhirnya sekarang pak eko prabowo udah gak lagi di yamaha.

Naj apakah berita motoblast hoaxx??gapapa mau anggap seperti itu, tapi data aisi, beserta press release dari yamaha tk terbantahkan kan??

Seperti dirilis oleh kang mariodevan, yang beritanya terlihat gak masuk akal tapi sekarang omongan kang mariodevan kebukti semua..nah loh..kemudian di rikis juga oleh kang tyo disini.

Masih kurang?? Ada kang rio di motorrio.com.yang juga mendapatkan press release dari yamaha yang merilis berita juga….

Wes…cukup..mgkin udah banyak yang nerima press release nya kok..

Last..ini bisa jadi berita gembira, mungkin dengan begini akan jadi pemicu yamaha mengeluarkan facelift desain yamaha R25…

Dan juga beberapa temen motoblast yang udah memiliki R25 banyak yang kecewa dengan adanya diskon sampe 7jt utk kredit r25 versi 2014, karena gefao gempita dan euforia indent online jadi tak berarti..setidaknya itu oegakuan salah satu nya..mgkin ada yang kecewa dan ada yang tidak..

Semoga bermanfaat.

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 7ECF611B
Whatssap/phone : 085738738247

www.motoblast.org
www.autoblastz.com
www.pedesbanget.com