Ini dia 10 Foto Moment terbaik sepanjang Karir Valentino Rossi

Motoblast.org – Halo masbro… untuk mengingat kembali tentang momen momen mengenang Valentino rossi di dunia balap,, berikut ini adalah 10 Foto Moment terbaik sepanjang Karir Valentino Rossi

Setelah 25 tahun yang tak terlupakan, Valentino Rossi telah mengakhiri karir balapnya. Dalam perayaan The Doctor, ada beberapa gambar terbaik dari karier ikoniknya

Brno 1997: Gelar pertama

Sebuah podium di GP Ceko mengantarkan Rossi ke Kejuaraan Dunia 125 cc, karena finish P3-nya berarti dia tidak dapat mengejar dan memberinya gelar pertama dari sembilan gelar dunianya.

Brno 1997: Gelar pertama

Brasil 1999: The Guardian Angel

The Doctor meraih kemenangan pertamanya di Kejuaraan Dunia 250cc dua tahun kemudian bersama Aprilia di Rio de Janeiro, di babak kedua dari akhir musim 1999. Pemenang balapan di depan Tohru Ukawa dan Loris Capirossi, ’46’ melakukan pangkuan kehormatannya dengan malaikat pelindungnya duduk di belakangnya.

Brasil 1999: The Guardian Angel

Phillip Island 2001: First premier class crown

Sirkuit ajaib Australia adalah tempat kemenangan gelar kelas utama pertama Rossi, memenangkan perlombaan 500cc yang berjuang keras atas rekan senegaranya dan saingannya Max Biaggi, mengalahkannya di lap terakhir yang menakjubkan hanya dengan 13 ribu detik. Cara tak terkalahkan untuk menikmati gelar Kejuaraan Dunia pertamanya di kelas utama.

Phillip Island 2001: First premier class crown

Sepang 2005: Snow White and the 7 titles

Grand Prix Malaysia 2005 adalah tempat kemenangan lain bagi Rossi, yang kelima berturut-turut di kelas utama dan yang kedua bersama Yamaha. Itu adalah mahkota Kejuaraan Dunia ketujuh untuk The Dokter, yang sekali lagi mengejutkan semua orang dengan mengadakan perayaan ikonik di perusahaan Putri Salju dan tujuh kurcaci. Cara yang sangat mudah untuk memberi tahu publik bahwa itu adalah gelar nomor tujuh.

Sepang 2005: Snow White and the 7 titles

Mugello 2008: A trademark helmet

Kunjungan Rossi ke Sirkuit Internasional Mugello selalu membuat kejutan bagi para penggemarnya, baik di dalam maupun di luar lintasan. Helm edisi khusus untuk GP Italia sangat terkenal, seperti yang ia gunakan pada tahun 2008.

Mugello 2008: A trademark helmet

Laguna Seca 2008: King of the Corkscrew

Grand Prix AS 2008 akan selalu dikenang oleh penggemar sepeda motor karena memberikan salah satu bagian paling terkenal dari era modern olahraga dengan manuver terkenal Doctor di Laguna Seca Corkscrew yang terkenal, di mana pembalap Italia itu menyalip Casey Stoner dalam perjalanan menuju kemenangan penting yang akan menandai titik balik utama dalam pengejaran gelar musim itu.

Laguna Seca 2008: King of the Corkscrew

Motegi 2008: Sorry for the delay

Setelah menunggu dua tahun, setelah kehilangan mahkota Kejuaraannya ke Nicky Hayden (2006) dan Casey Stoner (2007), Rossi merebut kembali gelar dunia pada 2008 dengan kemenangan di GP Jepang di depan pebalap Australia. Kemenangannya disertai dengan perayaan merek dagang lainnya, dengan ’46’ meminta maaf atas keterlambatan dan mengadakan ‘pertunjukan’ lain di hadapan notaris bernama Ottavio Ottaviani.

Motegi 2008: Sorry for the delay

Argentina 2015: Myths are the name of the game

Setelah memenangkan putaran pertama tahun ini di Qatar dan mengambil podium di Austin, Rossi kembali ke podium di GP ketiga 2015 di Termas de Rio Hondo, menang dengan otoritas di depan Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Sebagai dukungan penuh dari fans Argentina, Rossi membalas kasih sayang tersebut dengan memberikan penghormatan kepada Diego Maradona dengan mengenakan jersey miliknya.

Argentina 2015: Myths are the name of the game

San Marino 2014: A crowd-pleaser at Misano

Setelah kembali meraih kemenangan MotoGP™ di Assen 2013 setelah dua tahun absen bersama Ducati, Rossi merasakan kemenangan lagi di tahun 2014 di Misano, yang membuat para penggemar Italia senang.

San Marino 2014: A crowd-pleaser at Misano

Assen 2017: Conquest of the Cathedral

Assen 2017: Conquest of the Cathedral