Motorsport Lama biar tetap enak dilihat itu syaratnya cuma bersih, dan jujur saja

Halo masbro..kali ini motoblast mau membahas tentang bagaimana kalian yang memiliki motorsport lawas tapi tetap enak dilihat dan pastinya membuat orang lain tertarik dengan motor kita..

Artikel ini didasari oleh keresahan motoblast yang memiliki motor cbr250r hitam silver tahun 2012 yang mungkin sudaj dibilang usang dan apalagi bermunculan motorsport baru yang keren keren, kalau punya duit sih enak bisa ganti aja motorsport baru, tapi bagaimana kalau pas pas an kayak motoblast, harus putar otak dan pendam keinginan agar tetap bertahan..bukan itu saja, segi kenangan bersama tumini(cbr250r thailand saya) sangat banyak dan susah dilepas karena kenangan bersama motor ini begitu indah…

Oke lalu apa sih yang bisa dilakukan pemilik cbr250r thailand di tengah badai motor motor baru??

Berawal dari keresahan motoblast dengan gonta ganti model stiker fullbody agar tumini tampil refresh..akan tetapi itu gak bertahan lama selalu bosan dan ingin ganti tema dan gak srek..setiap 3 bulan – 6bulan sekali ganti warna.. sampai cat velg mulai dari hitam, orange, putih dan biru..

Namun beberapa waktu yang lalu motoblast menyadari bahwa agar motor enak dilihat itu syaratnya adalah hanya bersih dan kinclong..gak perlu neko neko lagi.. dan ga perlu ubah warna stiker bodi..hal ini motoblast sadari ketika melihat akun instagram rider cbr250r thailand yaitu arvinwilliam_ yang juga kebetulan punya cbr250r thailand black silver..

Ubahanya sih simpel cuma lepas spakbor belalang, tambah winglet depan, ganti spion rizoma dan knalpot pendek, tapi disitu terlihat begitu menawan karena memang tidak perlu merubah jatidiri motornya, berusaha jujur dengan penampilan motor dan mencoba mengeksplore potensi yang sudah ada, hasilnya ya jadi ciamik tenan bro..tapi semua itu gak bakal bagus kalau motor kotor .maka harus bersih dan kinclong..paling tidak cat masih bersih tidak terkelupas dan dengan rajin mencuci mptor dan bersihin serta servis rutin..maka motpr jadi terawat, enak di pakai dan nyaman ..pastinya bakal semakin cinta dengan tunggangan sendiri.

Tidak mudah loh bertahan dengan motor yang hampir 9 tahun di pakai di tengah badai motorsport baru yang keren keren, apalagi hanya 250cc 1 silinder. Kebanggaanya hanya ini motor produk cbu thailand.wes…

Naah coba lihat beberapa motor cbr250r thailand milik akun ig arvinwilliam_ yang motoblast download..(belum ijin orangnya sih, tapi mungkin di bolehin ya..hehe)

Ini loh..cbr250r thailand black silver tampil apa adanya tapi keren banget dan beberapa foto cbr250r thailand yang motoblast download juga dari grup facebook honda cbr250r cbu indonesia.

Nah semoga artikel ini ada yang sama dengan saya yang resah dengan motornya cbr250r thailand, dijual hrga murah, maundi pertahankan bosen pengen di modif apa juga bingung, mungkin foto beberapa di bawah ini bisa jadi referensi modif simpel asal bersih kinclong serta jujur tidak nelo neko, aslinya cbr250r thailans itu bagus sporty banget hanya kita aja yang merasa bosan jadi seperti ga bagus dan haus akan modif berharap jadi bagus tapi takut malah mengecewakan…

About Motoblast 8316 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. XSR Brotherhood MC Laksanakan Munas Sekaligus Bersih Pantai Kuta | MOTOBLAST
  2. Modifikasi Striping Honda PCX 160 Red white HRC | MOTOBLAST
  3. Modifikasi Striping Honda New CBR150R 2021 Black Grey Blue Sporty | MOTOBLAST
  4. Modifikasi striping Yamaha Gear 125 Anniversary | MOTOBLAST

Leave a Reply