Image Alt

MOTOBLAST

Inden Ninja ZX-25R dibatasi hanya 200 unit saat launching nanti

Halo masbro… kawasaki sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis ninja zx25r di tanggal 10 juli 2020 secara live streaming di akun youtube nya dan sekaligus membuka kran inden unitnya.

Dalam informasi yang di dapat, kawasaki selain launching virtual di akun sosial media, mereka juga akan membuka kran inden secara resmi namun itu akan di buka selama dua hari yaitu mulai tanggal 11 -12 juli 2020.

Dan inden nya pun di batasi 100 unit perhari, jadi total 200 unit selama 2 hari se jabodetabek. Namun bagaimana jika inden udah full terisi oleh jabodetabek?? Maka di luar jabodetabek bisa melakukan inden di dealer dealer kawasaki terdekat di kota masing masing.

Walaupun inden resmi baru di buka 11 juli 2020, namun secara non official inden zx25r ini sudah dilakukan jauh jauh hari dari akhir tahun 2019 lalu dan itu sudah mencapai 2000an unit loh. Waah edian tenan…

Cara indent zx25r tanggal 11 – 12 juli 2020.

– indent di lakukan di dealer kawasaki abdul muis jakarta dan pembayaran dilakukan cashless atau secara debit/kredit.

– uang muka tanda jadi indent disepakati sebesar 5 juta rupiah saja.

– indent sudah di buka dari jam 8 wib pagi.

Naah itulah cara inden nya bro, bagi di area bali mungkin bisa melalui call atau telpon langsung ya ke dealer abdul muis jakarta atau bisa langsung saja datang ke kawasaki duta intika denpasar.

Semoga bermanfaat.

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Comments

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: