Segini Harga Ban Corsa R93 120/60-17 langsung pasang di bengkel modifikasi Jimbaran

Hari sabtu kemarin sudah ga betah dengan gaya si ban depan motor cbr250r bawaan pabrik dari tahun 2012 gak di ganti ganti, akhirnya memutuskan ganti dengan ban depan Corsa R93 ukuran 120/60 17. Ternyata harga nya murah ga bikin kantong ambroll rek..aslii..hahaha

Jadi ceritanya dari awal beli motor cbr250r cbu thailand tahun 2012 silam, sudah 7 tahun an, ban depan bawaan pabrik yaitu ban IRC ukuran 110 ga sempet di ganti, dan parahnya minta ampun bro..udah mleot mleot saat melewati garis putih di jalanan, segitu parahnya… kesibukan dan jarang pakai membuat ga ganti ganti padahal dari tahun 2015 udah pengen ganti. Hahaha..

Hanya ban belakang saja dulu udah di ganti dengan battlax BT92 bersi touring yang enak di pakai dan karena motor jarang pakai, sampai sekarang masih banyak gripnya dan enak jadi ga di ganti dulu deh…

Walaupun ban depan udah ganti corsa R93 tapi belakang battlax bt92 kok rasanya jomplang ya..dua merk beda. Hahaha…pengennya sih ganti corsa r93 dua duanya tapi eman eman di ganti.

Naah biaya untuk ganti ban corsa R93 120/60 17 di bengkel modifikasi dewata asesoris jimbaran tepatnya setelah lampu merah benoa square kiri jalan kalau dari jimbaran ternyata cukup murah yaitu Rp 550 ribu saja udah sama pasang. Hehe

Harga segitu untuk motor 250cc sport fairing ya murah, kalau pake ban bridgestone dengan ukuran yang sama mungkin bisa Rp 1.5 jutaan ya.

Naah bagi rider di bali, misalkan di area kuta, jimbaran, dan nusa dua jika ingin ganti ban atau mungkin mau modif motornya , kayaknya dewata asesoris motor ini cukup cocok masbro, lengkap dan harga juga ga mahal. So bisa jadi rider dari luar bali yang mungkin pas ke tour ke GWK, Pantai pandawa atau melasti atau pecatu, baliknya bisa mampir ke bengkel modif ini, alamatnya di setelah lampu merah benoa square yak. Kiri jalan.

Semoga informasi secuil ini bermanfaat.

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply