Ducati Panigale Hybrid, power capai 300hp, mrongoss rek!!

Ducati sedang mempersiapkan sebuah terobosan untuk motor panigale nya dengan menghadirkan motor bertenaga 300hp pada panigale 1299. Woww..

Perusahaan gabungan perancis, dan italia bernama efesto ini mengubah panigale menjadi motor buas yang diubah cara kerja mesinnya dengan bantuan hybrid. Dengan hybrid ini nanti bakal bisa menghasilkan 300hp power dan torsi hongga 221 lb-ft. Bahkan tenaga yang di miliki dari hasil bantuan elektrik ini bisa gass terus sepanjang 40 menit.

Efesto mengungkapkan bahwa prototipe awal dari Ducati hybrid ini sudah ada tahun lalu, dan untuk 2019 mereka telah menyempurnakan 200 kit yang telah dikonversi menjadi hybrid Novantanove, jadi cukup bagus untuk digunakan.

Namun, walaupun begitu mereka belum mulai menguji motornya, jadi tanggal rilis yang sebenarnya masih belum diketahui.

Untuk membuat hybrid, tiga hal utama yang dibutuhkan adalah motor, inverter, dan tentu saja paket baterai. Motor listrik akan berada di bawah bagian belakang crankcase mesin L-twin, baterai diposisikan di bawah subframe, dan power inverter bersembunyi di belakang radiator.

Model ini tidak bisa di plug n play di motor sekarang yang sudah ada karena baterai mengisi seperti hibrida tradisional. Ducati panogale hybrid ini akan memiliki 4 mode berkendara yang berbeda, thermic murni, listrik murni, mode boost, dan mode khusus – tidak jelas apakah ini merupakan tambahan dari mode pengendaraan biasa

Mudah-mudahan, Efesto akan memilah-milah desain sebelum menjual kitnya, karena dalam kondisi saat ini sepeda tampak seperti semrawut ga jelas bentuknya

Yang terburuk adalah model knalpot tipis dan persegi panjang yang diperlukan untuk menciptakan ruang bagi inverter, dan subframe kustom yang tampak mengerikan untuk baterai.

Nantinya paket kit hanya akan tersedia untuk L-twin Panigales, yaitu 959, 1199, dan 1299. Efesto belum mengatakan apa-apa tentang memperluas seleksi nanti.

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply