[Breaking News] Jorge Lorenzo Pensiun dini dari Motogp

Kabar mengejutkan dari pembalap bernomor 99 yaitu jorge lorenzo, doi memutuskan untuk pensiun dini membalap di motogp, setelah balap di valencia itu akan menjadi balap terakhirnya. Duh sedih broo..

Pembalap 99 berusia 32 tahun ini resmi memutuskan untuk pensiun dini. Jorge lorenzo mengungkapkan meminta maaf terhadap repsol honda karena keputusannya ini.

Juara dunia 5 kali ini mengungkapkannya di press conference jam 15 waktu seteempat di valencia di dampingi ceo dorna sport yaitu carmelo ezpeleta. Konfirm bahwa balap di valencia akan menjadi balapnya yang terakhir.

Jorge lorenzo mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai menekuni balap sejak 3 tahun dan sudah hampir 30 tahun dia di dunia balap. Dari di motogp sejak dia di yamaha, kemudian pindah ke ducati dan terakhir di repsol honda.

Banyak sekali harapan yang di layangkan terhadap lorenzo ketika bergabung di honda, namun cideranya tahun lalu yang membuat tulang punggungnya masih sakit sampai sekarang membuatnya menjadi tidak maksimal, tidak bisa bersaing lagi..

Mungkin di balap tetap saja jorge lorenzo banyak membuat jengkel banyak penikmat motogp apalagi di indonesia, namun momen resain atau pensiun dini jorge lorenzo membuat banyak netizen kaget, eh berbalik jadi kasihan dan mengelu elukan jorge lorenzo.. tuman banget kan ..

Sstt.. eh ngomong ngomong kalo motoblast buat stiker livery jorge lorenzo ada yang mau gak ya?? Ahihihi..

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply