Melihat Honda Genio Modifikasi Retro Jadi Generasi Eksis

Siang para pembaca blog motoblast dimanapun anda berada Semoga Anda sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.. seperti kita tahu bahwa Honda Genio sudah resmi dirilis pada hari Minggu tanggal 1 September di Bali oleh Astra Motor Bali dengan banderol harga sekitar 18 jutaan OTR Bali… seperti biasa dalam sebuah event launching motor baru Honda selalu memberikan inspirasi modifikasi yang dipajang di modif di depan yang pada saat perilisan tersebut dilaksanakan di GOR Ngurah Rai Denpasar..

Nah dalam boot modif inspirasi dari Honda Genio yang dirilis saat itu ada 1 Honda Genio yang di modif ala Retro dengan single seat yang menurut motoblast sangat unik dan enak sekali untuk dilihat…

Motor Honda Genio yang berwarna putih ini dilabur warna stiker biru dan perpaduan warna hitam garis-garis saja minimalis namun bernuansa retro, semakin memperkental suasana Retro maka Honda Genio ini dibekali bentuk spion caferacer yang langsung nyantol pada stang kiri dan kanan berbentuk bulat..

Tak hanya itu yang paling unik adalah ah untuk jok belakang diberikan single seat yang langsung dari posisi boncenger sampai ke belakang body Honda Genio sehingga menyatu dan joknya hanya tersisa untuk jok Raider saja..

Untuk bagian kaki-kaki ukuran velg diameternya tidak berubah hanya saja ukuran ban sepertinya sudah diperbesar 1 ukuran, dan yang paling unik adalah untuk velg-nya menggunakan model blok yang berwarna original aluminium jadi tidak ada jari-jarinya.. bisa mas bro lihat di penampakan galeri di bawah ini bawa Honda Genio dengan pelek blok warna aluminium silver.

Untuk knalpot nya menggunakan knalpot Custom jadi semakin besar banget kesannya dan kokoh..

Nah jika Mas Bro penasaran dengan bagaimana sih Honda Genio yang sudah di modif ala retro yang dipajang di saat perilisan Honda Genio di GOR Ngurah Rai Denpasar oleh Astra Motor Honda di Bali Monggo lihat galeri nya di bawah ini.

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply