Suzuki siapkan Nex II Crossover, pake stang telanjang

Halo arek sekalian penggemar blog motoblast… muncul informasi terbaru dari pabrikan Suzuki Indonesia bahwa dia akan segera mengeluarkan Suzuki Nex 2 dengan warna baru lagi, namun kali ini formasinya berbeda bahwa ternyata ada indikasi bahwa Suzuki Nex 2 ini yang akan dikeluarkan memakai ban dual Purpose Wah apakah akan seperti kompetitor yaitu Beat Street dengan motor matic dual Purpose dengan stang telanjang atau mungkin akan seperti Yamaha X Ride??

Memang tak bisa dipungkiri bahwa motor matic dengan stang telanjang kemudian dengan bantuan Purpose ini banyak peminatnya Mas Bro Contoh saja Yamaha x-ride yang memiliki kans tersendiri juga Honda Beat Street yang memang banyak orang yang buka Samsung dengan pesona stang telanjang dan mobilitas yang bisa dibilang cukup mewakili motor matic harian namun masih bisa dipakai untuk stylish.

Suzuki Nex 2 dengan model Crossover ini terlihat dari grafisnya sangat memperlihatkan seperti grafis motor adventure dari grafis inilah bisa dikatakan bahwa Suzuki Nex 2 nanti akan memiliki varian baru yaitu dengan stang telanjang dan ban dual purpose.

Sebelumnya sih ada foto motor Nex yang dijadikan display dalam bentuk dual Purpose yang bisa dibilang sebagai cikal bakal Suzuki Nex 2 Crossover seperti yang dishare oleh blogger papan atas yaitu Mas endrik elangjalanan.

Lihat foto Nex 2 dengan model Crossover dengan stang telanjang dan ban dual Purpose di bawah ini.

Ini memang masih motor hanya sebatas modifikasi si dealer namun bocorannya Suzuki Nex 2 Crossover akan jadi seperti ini.

Bagaimana menurutmu bro????

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply