[Hot] Yamaha juga siapkan XSR 250 dengan basis mesin MT-25

Halo arek-arek kabeh…. kabar mengejutkan muncul dari kubu Yamaha yang sepertinya peluru akan hadirnya produk baru masih akan banyak yang akan diluncurkan, ini membuat motoblast geleng-geleng kepala karena baru saja Yamaha Thailand merilis sport Retro xsr 155, ternyata sekarang sudah berhembus kabar bawah Yamaha juga mempersiapkan sport Retro Cafe berbasis mesin 250cc 2 silinder dari milik Yamaha R25 dan mt25.

Yap motor yang dimaksud adalah Yamaha xsr 250 cc, seperti dilansir oleh majalah terkenal dari Jepang yaitu Young magazine yang menggambarkan sebuah renderan terbaru dari Yamaha xsr250/ 300 yang menurut mereka bahwa basisnya adalah berasal dari Yamaha R25 dan mt25 dengan begini Yamaha akan menggebrak pasar Spot baru di Indonesia dan juga Global dengan penampakan unik klasik perpaduan modern dan klasik.

Namun untuk perilisan Yamaha xsr250 sepertinya masih lama Mas Bro karena Yamaha masih akan mempersiapkan Yamaha MT 25 facelift yang disinyalir penampakannya akan mirip dengan Yamaha MT 15… jadi serentetan produk baru dari Yamaha ini masih bakal panjang sampai tahun depan.

Seperti kita tahu Yamaha belum juga merilis xsr 155 di Indonesia kemudian juga ada Yamaha nmax facelift Yang disinyalir sebentar lagi akan rilis di bulan November seperti yang sudah motoblast ulas di artikel di sini

  1. New Yamaha Nmax 155 diduga akan rilis November 2019

kemudian juga ada Yamaha MT 25 facelift dan yang terakhir adalah Yamaha xsr250. Mengenai produk mana yang akan dirilis dirilis duluan sepertinya masih buram.

Jika benar maka Yamaha akan menjadi first mover di pasar Indonesia dan juga Global yang pertama kali merilis motor berbasis mesin 250cc dengan penampakan Retro klasik apalagi di pasar Indonesia.

Belum juga kita di obati dengan rasa penasaran akan Yamaha xsr 155 eh ternyata sekarang sudah ada xsr250 yang sudah disiapkan oleh Yamaha.

Dengan spesifikasi mesin yang diusung oleh R25 dan mt25 yang akan diaplikasikan di xsr250 sepertinya spek ini sangat mantap dan pas untuk dibawa ke xsr250 dengan power maksimum 36 HP.

Untuk desain XSR250 sepertinya akan dimiripkan dengan xsr 155 dengan tangki model scrambler kemudian lampu depan belakang yang membulat dan Sudah LED dengan jok datar model roti yang khas banget cafe racer nya, berbeda dengan xsr kelas kakaknya yaitu xr750 dan xsr900 yang memakai jok menyatu model tandem namun polos akan tetapi masih terkesan Sporty.

Selayaknya kita tunggu saja kabar selanjutnya mas bro Sepertinya bakal seru nih pasar sport naked 150 dan 250 cc di Indonesia. Bukan Yamaha namanya kalau tidak memberikan Gebrakan baru di produk-produknya.

Semoga bermanfaat.

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply