[HOT] Honda Adv 150 sudah siap distribusi ke Bali

Memang bisa di bilang ini baru dari Honda tentang gaya distribusi produknya, biasanya setelah rilis produk baru maka menunggu beberapa bulan untuk distribusi, tapi ini berbeda bro.

Terpantau Truk expedisi yang mengangkut motor Honda diantaranya ada Adv 150 yang baru saja di rilis kamis lalu dan sekarang sudah distribusi aja ke dealer honda di daerah daerah.

Seperti yang sudah motoblast ulas sebelumnya bahwa sudah terlihat unit honda adv 150 berjejer di sebuah gudang di honda jateng. Dan sekarang terpantau lagi di truk ekspedisi di pantura.

Menurut informasi dari blog lek iwb, ternyata kemungkinan truk expedisi ini akan menuju kearah timur yaitu surabaya dan Bali. Wowww.. bisa jadi beberapa hari kedepan unit adv 150 akan udah ada di Bali.

mungkin saja untuk persiapan yang indent 100 unit pertama di bali atau juga untuk keperluan display launching di bali sebagai unit yang harus ada untuk keperluan marketing ya.

Benar benar AHM sudah berubah dan sulit di tebak, baru rilis, langsung saja distribusi, gerak cepat begini pasti imbasnya penjualan yang naik apalagi adv 150 ini lagi hapening banget di indonesia juga di luar negeri, secara adv 150 ini adalah produk global .

Hayo siapa nih yang sudah indent adv 150 di bali??

Sebagau informasi bahwa Honda Adv 150 ini ada dua tipe yaitu CBS dan ABS.

Honda Adv 150 Cbs harga Rp 33.5 juta

Honda Adv 150 ABS Harga Rp. 36.5 juta OTR Jakarta.

Masih belum pasti berapa harga Honda Adv 150 di bali nanti, kemungkinan selisih 2 – 3 jutaan maybe ya.

About Motoblast 7222 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply