Mana yang lebih laris di IIMS 2019, Avanza vs Expander ???

Kurang lebih hampir dua tahun Mitsubishi Expander hadir di indonesia yanh memiliki daya tarik besar selain mesin n fitur, desainya yang buat para mobil sekelasnya menjadi terlihat auto kuno.

Terbukti secara penjualan, Xpander masih memiliki taji hingga saat ini, tidak kalah dengan para rivalnya yang menperbarui mukak yang lebih fresh dan gresh masuk tahun 2019 ini.

Dan saat di telkomsel IIMS 2019, exander pun di pajang dan menurut informasi yang dilansir oleh detik.com, ternyata penjualan Expander di IIMS 2019 kemarin masih tinggi. Bayangkan saja bahwa mendapat delapan hari di pameran otomotif tahunan ini, Mitsubishi berhasil menjual Expander sebanyak 1.237 unit. Wediaannn

Mitsubishi mengakui bahwa Expander ini masih jadi tulang punggung penjualan Mitsubishi sejak pertama di rilis di Agustus 2017. Dan sejak pertama di perkenalkan, Expander ini penjualanya lebih unggul daripada rival utamanya yaitu Toyot Avanza.

Lalu bagaimana dengan Toyota Avanza sendiri?? Mana yang lebih banyak penjualannya dan yang palon laris Mitsubishi Expander vs Toyota Avanza??

Ternyata hasilnya adalah : Toyota telah mencatat bahwa mereka berhasil menjual 851 unit Avanza selama delapan hari di Telkomsel IIMS 2019. Dan diantara varian mobil Toyota, avanza lah yang terlaris.

Lalu bagaimana informasi saat penutupan telkomsel IIMS 2019 hari minggu 5 mei 2019?? Ternyata kedua pihak belum memberikan data resmi penjualannya.

Sebagai info, bahwa Mitsubishi memiliki target 2.700 unit selama IIMS 201i, sedangkan Toyota secara total all varian mobilnya selama delapan hari sudah terjual 3.098 unit. Ingat ya angka itu total all varian mobil Toyota. Bukan avanza saja.

Dan ternyata mobio MPV masih menjadi incaran orang indonesia untuk kebutuhan mobilitas sehari hari.

Expander termasuk luar biasa karena dalam waktu singkat bisa merebut raja penjualan MPV di indonesia, tapi sempat Avanza merebur kembali dan saling bersalipan dan mungkin sekarang semakin memanas.

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply