Servis motor honda di bali wajib install “Motorku Express”. Ga ribet, Ga pake Antri

Halo bro… untuk para pengguna motor honda di bali, kini kalaua masbro servis motor kesayangan gaperlu ribet ga perlu antri karena astra motor bali launching aplikasi untuk servis motor dengan sistem online yang banyak sekali manfaat dan juga poin poin yang didapat serta voucher tempat makan enak dan ada game online yang bisa mendapatkan poin.

Jadi gini bro.. dengan aplikasi motorku express ini masbro jika ingin servis bisa langsung ke aplikasi dan booking tempat dealer dan jam alias waktunya. Itu minimal sehari sebelumnya, naah dengan booking servis melalui aplikasi ini masbro otomatis hemat waktu dan tidak perlu antri karena otomatis bookingan masbro langsung di sediakan oleh pihak bengkel honda.

Jadi tinggal install aplikasi motorku express di google play, kemudian daftarkan nama email bahkan add motornya sesuai dengan nomer rangka di stnk nih bro. Untuk motor yang bisa di pakai aplikasi ini adalah motor diatas tahun pembuatan 2012.

Kalau masbro punya lebih dark 1 motor honda diatas 2012 maka bisa pakai 1 aplikasi ini saja.

Tinggal daftarkan kapan akan servis, terus datang ke bengkelnya sesuai jadwal dan serahkan aplikasinya nanti pihak mekanik maka masbro tidak perlu menunggu tinggal serahkan kunci n motor, nanti saat menunggu jika motor selesai maka akan ada notifikasi di aplikasinya dan tinggal datang ke office untuk pembayaran biaya servis.

Nanti setiap booking akan mendapatkan poin bro di aplikasi dan poin ini bisa di tukarkan dengan bonus bonus makanan yang sudah terdaftar di aplikasi, tempat makanan dan juga belanja di indomart, alfa mart dll. Kerenn kan..

Juga ada game online di aplikasi ini yang jika di mainkan akan mendapatkan poin.

Dan bagi yang referral teman untuk install aplikasi ini juga mendapatkn poin.

Jadi kalau servis ga bakalan ribet, ga ngantri, bisa main game plus dapat poin..mantap toh..

Aplikasi ini sementara bisa di pakao di dealer dealer honda di area denpasar- badung. Dan sudah terinstall sebanyak 2200 kali dan user yang aktif mencapai 1500an user yang melakukan booking online aplikasi ini.

Banyaknya motor dalam sehari untuk booking online aplikasi ini tergantung dari slot paddock servis masing masing bengkel.

Motoblast sendiri juga mendaftarkan 2 motor milik sendiri dan sudah nelakukan beberapa kali booking online dan benar benar merasakan manfaatnya. Ga ribet, ga pake antri #gapakeantre

2238

1350

Poin referral, jika rekomendasi temen untuk install aplikasi ini, dan poin bisa dipakai diskon belanja di indomart, alfamart dll.

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply