Aprilia rilis Superbike RSV4 “X” Limited Edition power 225BHP

Pabrikan Aprilia merilis superbike teranyar dan grrss dalam rangka memperingati superbike Aprilia RSV4 ke sepuluh tahun yang di produksi banyak, dan Aprilia dalam hal ini meluncurkan RSV4 X yang dimana X itu adalah dari huruf romawi berarti angka 10 yang merupakan edisi sangat terbatas sekali karena hanya di produksi 10 unit saja.

Aprilia RSV 4 X ini memiliki besar mesin 1100cc dengan banderol harga sekitar € 39 900 yang di jual melalui indent online di bulan april di website resmi pabrikan aprilia.

Berada di Mugello, Aprilia resmi merilis RSV4 1100 besok dan merilis juga RSV4 X edisi terbatasnya.

Namun sayangnya motor Aprilia RSV4 X ini bukanlah motot yang bisa di bawa kejalan raya karena motor ini hanya untuk di pakai di trek atau balap saja dengan power yang mengerikan yaitu 225BHP yang membuat spesial lagi adalah bobotnya yang hanya 165kg karena body nya yang di balut full karbon.

Pengaturan gigi gearboxnya juga unik karena gigi netral terletak paling bawah dan 1-6 adalah keatas atau dengan mencongkelnya keatae, mungkin ini cara agar menghindari miss saat over gear.

Dilengkapi dengan knalpot akrapovic full titanium dan kaliper rem depan brembo GP-4 MS.

Dengan hanya di produksi 10 unit saja, maka aprilia RSV4 X ini pantas di juluki edisi sangat sangat terbatas dan mungkin bagi para baginda sultan di indonesia kalau ngiler bisa langsung cuss deh indent online di https://factoryworks.aprilia.com.

Kemarin BMW 1000 versi race aja kebeli 2 unit di indonesia dengan harga 1 milyar ebih, apalagi ini ya..monggo di borong para sultan…monggo…he

About Motoblast 6924 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply