Harga NJKB Suzuki DR150 hanya 23,5 juta rupiah

Halo masbro.. ibarat sebuah bayi hanya tinggal tunggu brojol aja nih, sama seperti motor dual purpose dari suzuki yang sedang heboh dimana mana yang penampakannya sudah menyebar di media media sosial yang ternyata ada bukti baru kalau NJKB dari suzuki DR150 ini hanya 23,5 juta rupiah. Woww murah.

NJKB atau Nilai Jual Kendaraam Bermotor sudah muncul di kantor Samsat DKI dengan banderol hanya 23.5 juta rupiaj, artinya motor suzuki DR150 ini sangat berpotensi untuk di banderol untuk masspro adalah di bawah 30 jutaan. Woww..

Ingat ya NJKB ini bukanlah harga On the road, nanti untuk harga OTT nya anggap saja ditambah 4-5 jutaan rupiah maka hasilnya tertinggi nanti sekitat 28,5 juta. Maybe yess maybe no harga suzuki DR150 nanti 28,5 juta OTR jakarta. Ini masih perkiraan ya

Suzuki Dr150 ini ternyata sama sosok desainya dengan Haojue NK150 yang menurut informasi dari momo bikers di facebool motor ini akan di rilis segera di indonesia.. klop sudah bro…

Melihat bentuknya Dr150 ini memiliki jok yang sangat tebal sehingga nyaman untuk dipakai adventure jarak jauh apalagi melihat bagian hugger belakang sudah di siapkan untuk tempat box benar benar memang matang, sedangkan desainya ini keren dengan model shroud berbentuk S dan tangki yang lebih besar dan berpunuk.

Walaupun rem belaakang masih tromol namun itu sudah cukup untuk kebutuhan touring, trail, adventure atau blusukan.

Naah bagaimana menurut masbro dengan NJKB (Nilai Jual Kendaraam Bermotor ) dari Suzuki DR150 ini hanya 23.5 juta bro??

Sedangkan kita tahu sendiri kalau harga motor dual purpose kedua rivalnya ini sudah dijual duluan diatas 30 jutaan dan perkiraan kuat DR150 akan dijual di bawah 30 jutaan atau sekotar 28,5 juta rupiah (perkiraan NJKB + 4 – 5 juta).

Atau bisa juga suzuki menerapkan trik markering seperti GSX series dulu bro, promo harga hingga 27 jutaan untuk menarik konsumen lebih banyak dan selanjutnya akan di naikkan jadi 30 jutaan, dan juga promo promo hadiah helm dll..

kayaknya bakal semakin seru nih pasar motor dual purpose.

Gimana pendapatnya bro??

NJKB Nilai Jual Kendaraan Bermotor suzuki DR150 23,5 juta rupiah
NJKB Nilai Jual Kendaraan Bermotor suzuki DR150 23,5 juta rupiah
NJKB Nilai Jual Kendaraan Bermotor suzuki DR150 23,5 juta rupiah
NJKB Nilai Jual Kendaraan Bermotor suzuki DR150 23,5 juta rupiah

 

About Motoblast 7220 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

  1. Dengan perkiraan harga segitu, lebih baik pilih manakah bila di compare dengan Benelli Phyton 200, 2017 kisaran harga 20jt?

Leave a Reply