Begini riding position Yamaha Freego dengan rider tinggi 160cm. Siapkan dingklik. Tapi it’s oke no problem

Hai gan gan… kalian tentu tahu yamaha freego kan?? Skutik 125cc dengan segudang fitur canggih dan desain yang ciamik cakep tenan itu. Pasti banyak yang penasaran bagaimana sih posisi ridinf Yamaha freego jika di naiki rider dengan tinffi badan 160cm. Kira kira bagaimana?? Simak berikut ini.

Motoblast hari ini berkunjung ke yamaha DDS Bali yang beralamat di Jl. Diponegoro dimana DDS ini adalah main dealer nya yamaha di area bali bro.. naah motoblast memang sengaja kesana untuk mereview singkat aloas menjajal skutik cakep ini kira kira bagaimana sih tentang desain, fitur serta hentakan mesinnya pun juga detail dari setiap sisi semua tidak motoblast lewatkan..

Naah untuk review bagaimana dengan mesin nya serta lain lain akan motoblast pisah artikel biar tidak campur dan mudah dalam membacanya. Maka kali ini motoblast mau mengulas bagaimana sih posisi riding rider dengan tinggi badan 160cm menaiki freego ini??

Yamaha Freego resmi rilis di bali, review, harga Freego di bali dan spesifikasinya

Nah yang pertama adalah jok dari yamaha freego ini lebar sekali untuk ukuran motor skutik 125cc dan memang nyaman banget untuk di kendarai, dan pastinya tinggi badan motoblast yang hanya 160cm ini masih enak untuk menaikinya.

Namun begitu kaki motoblast jinjit bro, bisa di katakan jinjit semi balet karena jari jari masih menapak, beda kalau jinjit balet itu pasti jari jari saja tidak menapak melainkan hanha ujung kukunya, dan itu bisa di bantu dengan memakai spatu. Hahaha

Ketika motoblast menaiki dan menapakkan kedua kaki kiri kanan, maka terlihat jinjit bro.

Namun saat menaiki diatas motor freego yang sedang berjalan ya tetap nyaman.

Eiitt yang perlu masbro ketahui adalah dengkul motoblast sama sekali tidak menyentuk dek depan, itu di karenakan freego ini memiliki area dek yang luas dan sangat bermanfaat untuk mengangkut galon.. lohh..hahah iya bro karena fitur ini yang banyak di sukai orang untuk di pakai harian,. Dengkul motoblast masih terlihat jauh dari dek depan alhasil nyaman banget.

Biar tidak penasaran.. begini loh rider 160cm menaiki yamaha freego.. hahaha siapkan dingklik deh..wkwkwk..

Tapi overal yamaha freego keren banget dan motor yang sangat mudah untuk di cintai. Catat!!!

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply