Wah dapat Hadiah CBR250RR dari AHM di IMOS, Eh Malah langsung di jual! Harga lebih murah 6 jutaan!

Hai gan gan… yang namanya hOki itu memang luar biasa tidak terduga, bagaimana tidak .. Bro Rifandra Zumaryan yang saat acara IMOS 2018 beberapa waktu yang lalu mendapatkan hadiah satu unit Honda CBR250RR warna merah doff ini ternyata saat dirinya berusaha akan menembak pacarnya untuk melamar akan menikah loh.. wah waahh…

Seperti kita tahu bahwa Saat di IMOS 2018 kemarin ada satu peserta yang mendapatkan hadiah Honda CBR250RR warna bravery mat red yang langsung di berikan oleh pihak AHM.

Naah ternyata apa daya bro yang namanya hoki memang aneh ya, datangnya kepada orang yang mungkin tidak terllau membutuhkan, contohnya ya bro RIfandra ini, beliau mendapatkan 1 unit honda cbr250rr tapi  langsung di jualnya kembali. Bro rifandra menjualnya melalui grup honda CBR250RR indonesia. walaahhh

Dan ternyata doi tidak hobi momotoran bro. beliau katanya suka motor matic, walaah ironis banget disaat banyak orang ingin memiliki motor cbr250rr ini , malah yang dapat gratis menjualnya lagi.

Dealer baru KTM di Sidoarjo di buka, semakin perluas Layanan 3S

Bro RIfrandra ini menjual motor cbr250rr hasil hadiah di IMOS 2018 ini seharga 58,999.000 juta bro. dan lokasinya di Bogor alias Plat F. ini jelas lebih murah dibandingkan harga barunya yaitu 64,750.000 OTR Jakarta.

Naah bayangkan bro.. harga lebih murah 6 juta dari harga baru akan tetapi kondisi masih baru kinyis kinyis karena belum terpakai sama sekali, ini jelas barang langka yang bakal menggiurkan semua orang.

sementara itu New Yamaha R25 sudah mendarat di Bali bro!! Segini Harganya!

tak hanya itu, motor ini mungkin belum keluar plat nomornya lagi. hahaha wes bejo tenan bagi yang membelinya..

Berikut lengkap dari Bro RIfandra Zumaryan,  bikers yang beruntung mendapatkan cbr250rr gratis dari AHM trus malah menjualnya

 

doi jual motornya di grup cbr250rr indonesia

 

MOTOR BARU, HARGA SECOND!

Misi om, mau ikutan jualan disini. Kali aja ada yang mau. Kalo ga ada, ya disimpen lagi hehe

Jual murah aja nih motor simpenan, Honda CBR250RR Bravery Mat Red STD pembuatan Agustus 2018 hadiah dari IMOS 2018. Kondisi BARU, belum pernah dipakai. Motor turun tanggal 19 November 2018. Plat F Bogor (Cibinong). Dapet jaket, helm, dan kelengkapan lain.

FP surat-surat lengkap, tapi masih belum turun dari dealer.

Harga : Rp. 58.999.000
(Hampir 6 Juta lebih murah dari OTR dealer Rp. 64.750.000)

Beli cash, bisa langsung bawa pulang unitnya.

CP (WA) : 083819301245

naaah bagi yang berminat wes langsung saja hubungi kontaknya bro.. sudah gamblang kok… area bogor ya cibinong..

kalo tidak percaya kalo kinyis kinyis barangnya monggo dilihat foto foto unit cbr250rr bravery mat red nya yang di share oleh doi di grup cbr250rr indonesia

semoga bermanfaat < a

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply