Haojue DR300 gallery foto, bakal jadi GSX-S250 kah??

Hai gan gan..dari desain paten yang beredar, Haojue DR300 memang terbilang cakep untuk motor buatan china yang terkenal membuat motor dengan desain gado gado yang comot desain sana sini, namun tidak dengan Produsen motor asal chine Haojue ini.

Dalam sebuah pameran otomotif di china, Haojue yang both nya katanya jadi satu dengan Suzuki ini, memajang Dr300 yang sosoknya begitu menggoda dan keren banget.

Haojue Produsen motor china yang berhasil menelurkan produk yang di boyong suzuki sperti GW250 or Inazuma, Vstorm 250. Banyak yang mempertanyakan apakah DR300 ini akan di jadikan sport naked 250cc oleh suzuki juga??

Mengingat desainya yang keren dan spesifikasi diatas inazuma, namum belum pasti bakal jadi sport naked suzuki atau tidak.

Sport naked suzuki 250 bisa jadi akan bermama Gsx-S250 jika di boyong le indonesia juga pasar asia dan maybe Gsx-s300 pasar global.

Untuk urusan kaki kai, haojue dr300 terlihat kekar dengan ban ukuran gambot depan belakang. Serta panel instrumen yang terlihat full digital.

Stang terlihat agak baplang dan tinggi untuk memberikan kenyamanan berkendara dan saat touring jarak jauh ataupun melikuk likuk di jalanam padat.

Dilihat dari atas, tangki terlihat berpunuk nan seksi dengan model kalau kita lihat sih mirip yamaha xabre lekukannya.

Untuk keamanan pengereman depan belakang di siapkan rem cakram depan belakang.

Untuk kunci kontak masih belum menwrapkan teknologi terkini seperti keyless.

Tampilan menjadi lebih sempurna dengan jok split ala motor naked sport moge. Serta lampu lampu sudah LED. Kereen maksimal bro

Haojue dr300 ada 3 pilihan warna yaitu red elegan, white elegan, dan blue gp.

Penasaran dengan Haojue Dr300?? Simak foto gallery nya berikut ini.

Motoblast.org < a

About Motoblast 7870 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply