Lorenzo mengakhiri tes motogp dengan catatan Lap Tercepat di Sepang

Pembalap Ducati MotoGP Jorge Lorenzo mengakhiri tes pra-musim tiga hari di Malaysia dengan menjadi yang tercepat, membuat rekor lap baru.

Lorenzo unggul di test pramusim MotoGP di sirkuit Sepang, mengalahkan rekor yang ditetapkan oleh Marc Marquez dari Honda selama pengujian musim dingin pada tahun 2015, dengan gap 0,037 detik pada hari terakhir di sepang.

Sementara catatan waktu Maverick Vinales yang berupaya sebagai yang terbaik dari pembukaan dua hari ternyata apa yang di hasilkam tidak tetap menjadi patokan dalam waktu yang lama pada hari Selasa, semua itu di obrak abrik oleh lorenzo hanya berselang setengah jam dari perolehan vinales di sesi latihan dengan catatan waktu tercepat 1m59.186s dari Lorenzo.

Catatan waktu Pembalap Ducati sempat di salip  oleh Dani Pedrosa beberapa menit kemudian, namun kembali di rebut tim ducati ke posisi teratas setelah satu jam lagi.

Pembalap Lorenzo memecahkan rekor 1m58.830s mempertahankannya selama enam jam yang tersisa, karena pembalap kelas utama membuat program uji coba dengan memusatkan perhatian pada usaha jangka panjang.

Pedrosa mengakhirinya di hari kedua, dengan LCR Honda Cal Crutchlow menyelesaikan di posisi tiga besar.

Rekan setim Lorenzo Andrea Dovizioso berada di urutan keempat, namun harinya terganggu oleh kecelakaan yang terjadi saat sesi di Turn 1 di awal sesi.

Valentino rossi

Juara bertahan Marquez hanya mampu di posisi ketujuh di depan Valentino Rossi dari Yamaha, yang merupakan salah satu dari sedikit pembalap yang tampil di menit-menit akhir ujian. Rekan setim Rossi, Vinales, mengakhiri hari ini di posisi ke-18. Biyuuuhhhh mrosot adoh

Johan Zarco dari Tech3 Yamaha finis di urutan kesembilan meskipun mengalami kecelakaan awal, sementara Pramac Danilo Petrucci menempatkan pendatang baru Avintia Ducati Tito Rabat – yang jatuh dua kali pada siang hari – dari 10 besar.

Sedangkan Pol Espargaro rehat sehari setelah kecelakaan besar pada hari Senin, pembalap tes Mika Kallio memimpin jalan bagi KTM, menempatkan posisi ke-16.

< a

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply