Kabar desas desus : Pengindent New Kawasaki ninja 250R Fi di bali masih SEPI

Kabar desas desus bahwa new kawasaki ninja 250r fi 2018 di bali masih sepi pembeli atau pengindent menurut info yang di dapat ini sering motoblast dengar dari beberapa teman yang notabene memiliki ninja 250r fi lawas dan sering servis di dealer Duta Intika Bali.

Halo masdab… tidak sekali dua kali, tapi beberapa kali motoblast mendapatkan cerita dari orang yang datang main ke lapak motoblast dan itu adalah rider ninja 250r fi juga yang sering servis di dealer duta intika teuku umar dan mereka pastinya yang namanya ngobrol ngobrol ya pasti tahu kabar semriwing di dealer bahwa ternyata new ninja 250r fi 2018 masih SEPI pengindent sampai sekarang. Waah kok iso??

Menurut berita dari bro 7leopold7.com bahwa new ninja 250r fi 2018 ini sudah di indent sebanyak 1500 unit dan sudah tahap distribusi..namun memang kalau di bali pasti lebih lama sampai tujuan karena lebih jauh dari jakarta..

Jika di telaah beneran sepi nya..memang dengung dari new ninja 250r fi 2018 di bali ini kurang greget masbro…proses rilis nya pun tidak seperti tahun tahun lalu apalagi saat rilis ninja 250RR mono, kemarin hanya press release di dealer dan di hadiri beberapa media akan tetapi untuk acara seperti party oleh komunitas komunitas kawasaki tidak nampak hingga sekarang.

Tapi memang pemasaran kawasaki unik, mereka lebih menjurus ke komunitas nya sendiri padahal kalau menurut saya, menggelar pameran misalnya di mall mall elit di bali sangat efektiff karena disana bertengger orang orang sibuk dan berduit lewat pastinya pancingan akan lebih cepet dapat juga selain ke komunitas.. karena tahu sendiri tidak semua konsumen motor sport itu suka ikut klub atau komunitas banyak sekali yang suka dengan motornya tapi tidak sempat ikut klub tapi hanya di pakai prolibadi. Hukan hanya merk kawasaki ninja saja. Motor sebelah pun minatnya juga banyak tanpa ikut klub atau komunitas.

Apakah gara gara harga yang tinggi selisih hampir 10 juta dari jakarta dan persaingan dengan melihat harga dan fitur cbr250rr membuat sepi??

New ninja 250r fi 201i di bali di banderol 72 jutaan yang paling standar dan ABS SE dijual 82 jutaan. Lebih tinggi 2jutaan dari harga saat acara launching yabg awalnya hanya 69 jutaan versi standar m bro..dan banyak yang mengatakan karena barang part kiriman dari thailand yang membuat lebih tinggi walaupun tidak di kirim secara utuh dari thailand melainkan ada campuran part lokal juga.

Nah kalau ini bisa iya bisa tidak, banyak juga yang cinta mati sama ninja gak peduli merk sebelah nawarin fitur yang melimpah.. tapi juga harus diingat bahwa banyak juga calon konsumen yang mempertimbangan harga dan fitur yang di dapat.. selain itu desain dan power juga. Disini untuk desain memang relatif karena bisa jadi ada konsumen suka desain dari ninja dan juga suka yang lain. Soal fitur?? Kembali lagi ke orangnya lebih suka yang mana.. kalau motoblast sih suka yang tourer model ninja 250r fi 2018 karena biar tidak mudah capek…tapi tampilan sporty juga seneng. Hahaha repot ya..

Bagi calon konsumen yang akan berencana membeli new ninja 250r fi 2018, saran saya jangan cuma bermodalkan melihat motor dari foto foto yang beredar di internet walaupun itu jepretan blog, media ataupun foto studio resminya, karena itu belum bisa menggambarkan seutuhnya 100% bagaimana new ninja 250r fi di realnya.

Dealer duta intika memajang new ninja ini secara gamblang dan sudah ada mbak mbak cantik SPG Siap menjawab pertanyaan masbro seputar motor new ninja 250r fi ini so bagi anda di aera bali, manfaatkan lah ini.. jangan malah bertanya tanya melalui media sosial saja karena bakal tidak menemukan jawaban dan mungkin semakin bingung, tentukan sendiri pilihanya dengan melihat dengan mata kepala sendiri baru di putuskan..

New ninja 250r fi 201i tidak sekalem di foto, tidak sekalem di foto dan tidak mirip R2t seperti di katakan banyak orang..motoblast sudah melihat sendiri dan hemmm gak bisa dikatakan keganasan desain ala moge dan desainya..

Last.. masih sepinya indent new ninja 250r fi 2018 di bali banyak faktor..apakah dari harga nya yang terpaut 10jutaan dari jakarta atau calon konsumem yang hanya melihat sosoknya dari foto di internet dan juga desingan omongan orang bla bla bla.. hehe…kita lihat setelah distribusi sampai di bali. Apakah akam langsung boominh.. karena banyak juga konsumen mau beli kalau sudah ready. Naah ada juga kan.

Motoblast.org < a