Motoblast.org – Halp masdab..decal stiker print adalah salah satu bagian dari modifikasi yang paling di gemari pecinta motor karena dengan ubahan warna pada motor maka motor menjadi berubah total.. dan sekarang ini tak lupa helm pun di ubah dengan desain striping yang sama dengan tema motornya..sama seperti pada rider yamaha xmax berikut ini.

Baca juga : Ada 3 motor kawasaki yang akan di rilis di kawasaki bike meet 2017. Ini dia

Adalah Anak Agung Gede Oka yang berasal dari kesiman bali yang mempercayakan motor yamaha xmax 250 nya untuk di buatkan striping decak print dengan tema yang sesuai dengan gaya bali. Naah ciri ciri bali yang paling kental adalak corak sarung polet hitam putih abu abu ini.

Ternyata setelah melihat hasil sari decal stiker motoblast untuk yamaha xmax 250 nya.. beliau ingin agar selain motornya, dibuatkan juga striping helm MDS Nya biar terlihat matching dan tema pun sama dengan striping motor xmax 250 nya.

Baca Modifikasi Striping Yamaha Xmax 250 Redbull Black edition

Untuk stiker helm full seperti ini murah harga mulai 350rb saja bro sudah sama pasang tinggal terima bersih…jika masbro minat maka helm harua dibawa ke lapak motobladt. Kalau diluar bali ya harus di kirim ke bali setelah dikerjakan baru kirim balik karena motoblast tidak menerima jual stiker saja untuk helm..kalau untuk motor baru bisa di kirim kirim stikernya saja keluar bali.

Baca Shockbreker untuk Yamaha Mio dan Honda Beat. Tampil keren hanya 2 jutaan

Jl. Pura batu pageh sebelah J&T ungasan.

Berikut penampakan nya. Motoblast.org < a