Marc marques dan Dani Pedrosa sudah sampai di Jakarta!!wah siap siap iki…

22490061_10155868553808453_6664752201088283396_n

Halo masdab…ternyata tidak menunggu lama setelah balap di motogp jepang sirkuit motegi, kedua pembalap repsol honda marc marques dan dani pedrosa sudah tiba di jakarta dan terlihat sedang mengikuti serangkaian acara dari AHM seperti tersiar di media sosial welovehonda facebook fanspage.

Memang kedatangan mereka sudah di ketahui bersama bahwa tanggal 17 mereka akan menyapa indonesia namun masih jadi misteri ada agenda apakah mereka ke indonesia..

Sepertinya kok mengganjal banget jika kedatangan mereka hanya untuk menyapa fans di indonesia saja..apa gak ada hidden agenda rilis produk nih..

Dari bocoran yang ada memang Ahm kedapatan bersiap siap untuk dua produk motor yang siap di rilis..seperti big skutik 150cc yang katanya adalah PCX 150 lokal..kemudian yang kedua adalah motor offroad honda yaitu CRF150 yang sudah ada prototypenya dan sudah di pamerkan di honda bikera day kemarin..

Apalagi selang beberapa hari dari kedua pembalap motogp repsol honda ini dagang, honda sudah merilis sebuah video teaser berjudul New On Off sport Honda…

Memang hanya menduga duga itu kadang menarik dan mengasikkan karena jika hasilny seperti dugaan itu sangat menyenangkan dan melegakan.

Banyak blogger master dan netizen sudah mengira bahwa kehadiran marc marques dan dani pedrosa ke indonesia adalah untuk merilis New Honda CRF150 ini…tapi apakah benar??tidak tahu… tapi semua bakal ketahuan besok…

Honda CRF 150 ini disinyalir menggunakan commonpart mesin new megapro fi dan sudah mengaplikasikan shock USD seperti pada prototype nya dan bisa jadi nanti ada dua versi untuk yang tidak memakai shock USD..

Kira kira apa ya?? Jangan jangan malah PCX150 versi indonesia?? Hahaha . Motoblast.org < a

 

About Motoblast 7687 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply