Yamaha Xabre dari denpasar 150 livery Sun Moon VR46…mrongoss tenan cak

CYMERA_20171014_053743

Halo Masdab… kalau ini Motorblast akan share desain stiker untuk motor Yamaha Xabre 150 warna dasar merah akan tetapi ditutup full stiker hitam dengan tema Sun Moon VR46..monggo di intip.

Yamaha xabre 155 milik dari seorang Raider dari Denpasar yang bekerja di salah satu perusahaan bioskop terkenal di Denpasar ini datang ke lapak motoblast beberapa minggu yang lalu untuk dibuatkan stiker bertemakan Valentino Rossi…

Baca Juga :

Dan desain yang disodorkan oleh Masbro pemilik Yamaha xabre 150 ini adalah desain dari senior saya yaitu livero design studio dari Malang untuk yamaha R125…. maka di sini motoblast mendesain ulang untuk di Yamaha xabre setelah fix desain maka segera motoblast cetak dan dipasang beberapa hari yang lalu tepatnya hari Kamis…

Untuk bagian tangki body Tengah hingga Andre cool memiliki street San Moon VR46 akan tetapi untuk desain bagian belakang tidak ada corak hanya bertuliskan Mister Gandring yang motoblast buat dari sticker 3M reflective maka ketika di foto menggunakan cahaya dia akan menyala berwarna gold… begitu juga saya aplikasikan sticker 3M reflective ini pada velg..

Penasaran seperti Apa hasilnya Monggo diintip di bawah ini…

Di tulis diatas kasur hotel saraswati di magelang siap siap gasss ke lokasi honda bikers day 2017 bersama lebih dari 30 blogger otomotif indonesia termasuk vlogger kondang jodiemotovlog hd. 

< a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7653 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply