Kawasaki tidak tertarik buat motor bebek lagi nih??

Halo mas dab… siapa yang tidak tahu kawasaki alias geng ijo yang terkenal dengan produk produk sportnya, dan selain sport kawasaki juga sempat memiliki motor bebek yang pernah booming pada jaman nya dulu seperti ZX130, Kaze R, Blitz, dan ayago seperti Athlete Pro 125, namun seperti nya line up motor motor bebek itu tidak pernah di perbarui..apakah kawaaski sudah tidak bermain di bebek lagi??

Mungkin iya geng ijo tidak lagi bermain di segmen motor bebek dan fokus ke sport saja. seperti yang di utarakan oleh Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions PT KMI bahwa “Kita sudah berhentilah main bebek. Segmen motor ini juga terus turun setiap tahunnya. Jadi saat ini kita fokus di sport saja,”

Bahkan saat di cek di website resmi nya pun disana tidak saya jumpai display motor motor bebek dan produk yang di tawarkan hanya murni sport seperti KLX, Z series, ninja series, Vulcan, Versys.

Dan wujud dari keseriusan geng ijo memang terbukti dengan sangat kuatnya image motorsport pasa produk2nya..ninja.. siapa yang tidak kenal dg nama ini..hehe..sampai2 pabrikan lain buat motor 250cc twin silinder dg power mumpuni pun kalah penjualanya dg ninja yang udh 5 th tidak ganti2 desain..padahal power kalah jauh dibawah..bukti desain totalitas dan brand image ninja sangat sulit di tumbangkan.

So…jangan harap deh kawasaki bakal ujuk2 mengeluarkan produk baru bebek, ayago..apalagi matic..hahaha < a