Nicky Hayden meninggal dunia… selamat jalan Kentucky Kid

Motoblast.org – Nicky Hayden atau sebutan Kentucky Kid akhirnya meninggal dunia dan ini bukan HOAX, setelah di rawat di rumah sakit beberapa hari akibag kecelakaan lalu lintas yang di alaminya saat latihan sepeda.

Seperti di lansir oleh crash.net bahwa pembalap yang pernah di repsol tim honda dan menjadi juara dunia motogp 2006 ini tertabrak mobil saat latihan sepeda sekitar jam 2 siang di Rumini dekat dengan sirkuit Misano, Italia

Setelah kecelakaan di larikan ke rjmah sakit terdekag dengan kondisi kritis karena cidera di bagian kepala dan dada serta panggul.

Nicky hayden ini pindah ke WSBK ikut dalam tim redbull honda superbike ini kemudian di pindah ke rumah sakit Maurizio Bufalini Hospital di cesena namun keadaanya tetap tidak ada perubahan dan sempat beredar berita hoax bahwa nicky hayden meninggal dunia padahal masih kritis namun berbeda dengan sekarang. The kentucky kid benar benar pergi untuk selamanya dalam usia 35tahun dan menambah panjanh daftar pembalap motogp yang meninggal dunia di masa kejayaan nya. Dan sekali lagi berita kali ini bukan HOAX.

Tidak adanya perbaikan kondisi nicky hayden dan dirawat dirumah sakit tersebut akhirnya mengumumkan hal terburuk bahwa :

IA MENINGGAL DUNIA.

 

About Motoblast 8160 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply