Modifikasi Striping Suzuki GSX-R150 putih livery The Maniac Andrea Iannone test pra musim Motogp 2017

GSX-R150 - WHITE AI29 THE MANIAC

Halo mas dab… kali ini motoblast akan membuatkan modifikasi striping untuk Suzuki GSX-R150 warna dasar putih yang mungkin akan menjadi favorit atau kesukaan dari masbro semua karena livery nya simpel, walaupun simpel tapi sangat sporty banget karena tema livery yang berhubungan dengan motogp.

Livery Andrea iannone the maniac saat test pramusim motogp 2017 sudah saya buatkan untuk motor motor sport fullfairing lainya seperti all new yamaha R15, cbr250rr dan sekarang adalah untuk suzuki GSX-R150 warna putih. apalagi untuk suzuki sudah menyediakan warna dasar putih untuk GSX-R150 ini.. klop deh tanpa harus mengubah warna di STNK.

baca juga : Modifikasi striping All New Honda CBR250RR livery The maniac Andrea Iannone test Pra musim Motogp 2017

Naah sangat gampang membuat nya di GSX-R150 karena side fairing dari GSX ini lebar sehingga gampang untuk di isi grafis grafis tanpa terpotong potong grafisnya.

penasaran seperti apa Modifikasi Striping Suzuki GSX-R150 putih livery The Maniac Andrea Iannone test pra musim Motogp 2017 ?? monggo intip

semoga Modifikasi Striping Suzuki GSX-R150 putih livery The Maniac Andrea Iannone test pra musim Motogp 2017 bisa menginspirasi bersama

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply