Modifikasi striping All New Honda CBR250RR livery The maniac Andrea Iannone test Pra musim Motogp 2017

2 CBR250RR SILVER WHITE THE MANIAC IANNONE1

Halo mas dab.. kali ini kembali motoblast membuatkan modifikasi striping untuk all new honda cbr250rr dengan livery the maniac pemilik rider Andrea Iannone saat test pramusim motogp 2017 yang bisa menjadi inspirasi bari para rider cbr250rr di indonesia yang berwarna silver atau bisa juga pilih warna putih.

Awalnya sih sebenarnya warnanya silver yang terang itu, namun saya buatkan juga untuk warna silver sesuai dengan warna dasar dari cbr250rr dari pabrikan yang silvernya agak gelap dan juga untuk warna putih juga bisa walaupun warna di pabrikan tidak ada warna putih, ya nanti resiko ganti warna stnk nih kalau pake warna putih.

Livery andrea iannone the maniac yang identik dengan grafis bola bola seperti DNA dan warna hijau stabilo, hitam dan putih serta nomor andrea iannone sendiri yaitu 29 akan sangat klop jika menempel di body cbr250rr

baca juga : Modifikasi striping Honda All new CBR250RR Black White Red

apalagi body cbr250rr yang memiliki karakter tegas runcing serta side fairing yang lebar sangat pas untuk di berikan grafis khas iannone dan terlihat lebih sporty.

Tema seperti ini jarang di pakai namun ketika sudah tertempel stiker model seperti ini akan sangat mencuri perhatian saat di jalanan dan akan langka, pastinya semua rider menginginkan hal yang unik, special dan tidak pasaran kan ketika kopdar atau touring…? dan jadi kebanggaan sendiri.

naah penasaran? monggo intip dua versi ini silver terang agak ke putih dan silver gelap sesuai warna dasar honda cbr250rr pabrikan

semoga Modifikasi striping All New Honda CBR250RR livery The maniac Andrea Iannone test Pra musim Motogp 2017 bisa menginspirasi bersama

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply