Woww yamaha X-Max 250 tetap laris di pesan di IIMS 2017 walaupun harga 50 jutaan

Halo masdab.. Beberapa minggu yang lalu Yamaha merilis expor Xmax yang memang menjadi produk global seperti Nmax dan dengan harga menyentuh 55 juta OTR Jakarta yang menurut banyak orang ini bakal bikin geger penjualan motorsport 250cc.

Big skutik seperempat liter terbaru dari yamaha ini ternyata banyak di minati banyak pengunjung dan pecinta big skutik di IIMS 2017. banyak menjadi pusat perhatian dari pengunjung booth yamaha di Hall B1 di JI expo kemayoran, jakarta pusat.

Dan bukan hanya itu, X-Max ini menjadi korban ajang narsis banyak pengunjung dan selama 3 hari saja ternyata Yamaha X-Max 250 sudah di pesan 11 orang dan itu hanya untuk satu dealer..11 itu artinya sudah ada 11 indenter dengan menulis keterangan di SPK atau Surat pemesanan kendaraan,

baca juga :Harga All new Vixion di Bali sudah ada bro.. mengejutkan rek!

Naah bayangkan saja 11 SPK ini hanya di 1 dealer saja padahal di booth yamaha ini ada banyak dealer dealer yamaha yang di wakili oleh banyak perwakilan sales sales, maka bisa saja indenter itu lebih banyak lagi di dealer dealer yamaha lainnya.

Naah ternyata untuk pemesanan yamaha X-Max 250 di IIMS 2017 itu dengan cara menyerahkan tanda jadi 100 ribu saja.

Dan walaupun X-Max 250 sudah di order atau di indent, akan tetapi pengiriman unit nya sendiri itu masih belum ada kepastian masbro karena semua itu hanya menunggu kabar dari yamaha Pusat.