Yamaha akan launching Produk baru di IIMS Besok?? Wah new Vixion kah?

Versi pertama Render Yamaha New Vixion Facelift 2017 jika livery Movistar Motogp
Versi pertama Render Yamaha New Vixion Facelift 2017 jika livery Movistar Motogp

Halo mas dab… ajang Motor show di indonesia yang di kenal dengan Indonesia Motor Show atau IIMS tahun 2017 ini akan segera di gelar besok dimana para pabrikan akan unjuk diri diboot masing masing untuk memperlihatkan apa yang bisa mereka pamerkan.. dan ternyata isu beredar bahwa di IIMS besok yamaha akan launching produk baru disana.. wahh tenane??

Versi pertama Render Yamaha New Vixion Facelift 2017 jika livery Movistar Motogp
Versi pertama Render Yamaha New Vixion Facelift 2017 jika livery Movistar Motogp

Yup… memang saat ini yang terlihat belum mengeluarkan produknya adalah yamaha dengan New VIxion yang sempat terlihat spyshoot nya saat test jalanan kemudian kembali menghilang setelah terakhir spyshoot di pom bensin yang cukup membuat orang orang di dunia blogsphere ini rada kecewa apalagi para rider vixion, menurut mereka all new vixion dengan desain terbarunya tidak lebih baik dari new vixion advance. IMHO.. namun menurut motoblast sendiri itu soal selera dan waktu saja, karena desain dari vixion dari generasi ke generasi selalu kontroversial dan selalu beda dan selalu buat orang mencibir di awalnya akan tetapi ketika melihat langsung akan beda cerita seperti kasus awal spyshoot new vixion diawal dulu.

Naah kembali ke topik… jika melihat langkah langkah yamaha dari awal tahun 2017 memang terlihat agresif bro. banyak sekali produk produk baru yang di keluarkan baik yang all new hingga yang facelift biasa saja atau minorchange, dan dari sederetan informasi yang di dapat semua produk baru telah di keluarkan hanya tersisa new vixion saja.. naah darisini bisa di sinyalir kuat bahwa new vixion akan di launching di acara ini, apalagi IIMS ini adalah ajang motor show yang cukup besar di indonesia..

baca juga : Modifikasi striping All New yamaha R15 Black ARMY

Memang belum pasti bahwa new vixion ataukah yang lain karena memang informasi masih belum valid hanya sebatas launching produk baru, masalah matic, bebek atau sport itu belum pasti juga..

Di ajang IIMS ini adalah memang waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk baru sebuah pabrikan karena perhatian banyak orang akan mudah di dapat.

Last… sosok new vixion yang sudah lama merajai motorsport 150cc memang sudah waktunya untuk mengalami ubahan yang cukup signifikan melihat para kompetitor juga sudah update tampilan dan mesin, dan new vixion yang terbaru ini di sinyalir akan memakai 2 versi. .entah itu versi apa saja melihat dari kode TPT nya ada dua..namun sementara ada yang beranggapan bahwa ada yang 155vva SOHC ada yang bilang ada versi non VVA dan ada lagi baru informasi bahwa new vixion muncul dengan 180cc SOHC, Nah mana yang benar kita tunggu saja masbroo

wesss semakin menarik untuk melihat pergerakan para pabrikan. apalagi sekarang ada 2 persaingan kan.. Suzuki dengan GSX-S150, Honda dengan New CB150R, dan Yamaha dengan All New Vixion. kira kira siapa yang bersaing, siapa yang kurang dan siapa yang merajai.. monggo share dan komen nya.

Sebagai pengingat seperti apa sosoknya Berikut renderan motoblast akan sosok all new vixion

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Modif striping decal stiker Ninja ZX-25R Black KRT black gold red | MOTOBLAST

Leave a Reply