Walaupun absen balap lokal 250cc, Gerry salim malah juara ARRC AP250 di Johor Malaysia dengan CBR250RR!! Jotosan telak

Halo mas dab… wes jian mantap tenan…. Akhirnya Bendera indonesia berkibar dan berkumandang di balap ARRC APN250 di Johor malaysia, yaitu tim AHRT dengan pembalap andalanya Gerry salim yang melibar trek di johor dengan gagah berani dengan tanpa data sedikitpun di karenakan ini pertama kalinya mengikuti gelaran balap tersebut. wowww

Sebagai tim yang baru terjun di kelas 250cc merupakan kebanggaan tersendiri bagi gery salim dan juga tim AHRT. berhasil mencabik cabik pembalap dari thailand dan vietnam merupakan kebanggaan tersendiri karena kelas nya bukan lokal lagi, tapi sudah asia..mantap toh..

Sebagai awal masuk kelas balap 250cc sudah naik podium rasanya pasti sangat membanggakan

Menurut gerry salim “Kami tidak memiliki data sama sekali. Sedang lainnya sudah ikut selama 2-3 tahun jadi data trek mereka miliki. Tapi target saya tidak berubah yakni juara..

Walaupun absen dari ajang balap 250cc lokal di indonesia terkait regulasi dan banyak yang mencibir, tapi kemenangan gerry salim ini bisa sekaligus menabok alias tabokin para hatter yang mengatakan honda hanya berpikir jualan tidak mau balap, dan ini buktinya masbro, bukan di lokal tapi langsung berani di kelas asia.. dan Menang juara 1 podium..mantap kaan..

Yaa yang bagi biasa koar koar si nganu yang di media sosial faceboook share share foto foto atau skrinsot kemenangan motor sebelah, bisa jadi kena tabok juga dengan berita ini..makanya gausah jadi fansboy, woles aja..sesama pecinta motor damai dan sejahtera selalu, yang penting bisa gasspol, sunmori,..brotherhood kan penak.. lah kok jadi bahas ginian..wkwk

Last.. wes pokoke berita ini cukup jelas ya.. cbr250rr menang podium 1 di ARRC AP250 di tunggangi gerry salim dari Tim AHRT, sekali lagi indonesia akan di lihat banyak pecinta balap asia bahwa di indonesia banyak pembalap2 dan tim balap keren dan kompetitif..

ya pesan motoblast sih di tunggu keikut sertaan AHRT ikut di balap lokal, selain asia, penting juga pembuktian di balap lokal..setuju teman teman???ehehehe

 

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

Leave a Reply