Woww Honda CBR250RR tembus 162km/h dan 5 detik di depan Yamaha R25 saat di Adu test oleh Young Machine

Sebuah Adu test antara CBR250RR Vs R25 di sentul yang di lakukan oleh Young machine yang di lakukan akhir tahun 2016 lalu sebelum gelaran ARRC 2016 berakhir waktu itu.. dan memang beritanya sudah tersebar di mana mana apalagi jagat blogsphere akan tetapi untuk hasilnya baru di lihat sekarang… dalam adu test itu bukan hanya cbr25rr dan R25 saja akan tetapi ada ninja 250r fi juga. sedangkan test tersebut di lakukan di sirkuit indonesia yaitu sentul.

Dalam acara adu test ketiga motor 250cc twin silinder dari ketiga pabrikan honda, yamaha, kawasaki indonesia ini di lakukan oleh pembalap yang memang sudah berkompeten di dalamnya yaitu pembalap trickstar dan tim dari young machine juga selaku media otomotif di jepang.

Dari tim trick star sendiri membawa dua pembalap yaitu Takehiro Yamamoto dan Ryuji Tsuruta, kalau yamamoto memang sudah terkenal di indonesia di karenakan sudah terkenal di ARRC di kelas AP250 dengan motor 250 nya dan dalam pengetesan ketiga motor 250cc twin silinder ini semuanya di pakai dengan sangat fair karena semua dalam kondisi yang standar semua. walaupun memang dalam video tersebut berbahasa jepang tapi bisa kita ambil kesimpulan dari gambar nya bahwa ternyata hasil lap time nya benar benar amazing masbro

Yang namanya motor keluaran terakhir memang harus mengeluarkan taji nya biar di segani oleh motor yang sudah muncul duluan dan biar yang lainya ikutan meng update motornya.. dalam adu test tersebut terlihat bahwa CBR250RR mampu berlari hingga 162,92km/h, Untuk yamaha R25 bisa tembus 158,04km/h.

Naah dalam hal ini memang yamaha R25 kalah telak dengan CBR250RR dimana lap time dari yamaha R25 tertinggal 5 detik di belakang cbr250rr.

Sekali lagi ini soal adu test, bukan soal laris manisnya di pasaran, semua masih berjalan dan belum bisa di simpulkan, cbr250rr sendiri baru 2 bulanan lebih dan bisa terlihat nanti setelah 6 bulan apakah memang bertaji untuk menggaet banyak bikers untuk meminangnya dan menyedot peminat dari kawasaki ninja250r…

Sayang sekali video tidak menampilkan hasil dari ninja 250r masbro..masih sebatas yamaha r25 saja..

lihat videonya disini

HP klik disini