Ini dia Detail Yamaha Aerox 155vva Type-S yang perlu kamu ketahui

motoblast.org – Beberapa hari lagi atau tepatnya tanggal 23 Yamaha indonesia di sinyalir akan merilis produk terbaru yang kemungkinan akan di gelar di sentul dengan mendatangkan Pembalap dari Yamaha motogp team yaitu Valentino rossi dan maverick vinales, paling tidak itu gosip nya dan informasi yang masuk ke dapur motoblast produk yamaha yang akan di rilis adalah yamaha aerox 155 VVa, dan berikut ini motoblast ingin share detail yamaha Aerox 155 VVa type-S yang perlu masbro ketahui sebelum meminangnya…

Detail yamaha Aerox 155VVa mungkin ada yang sudah tahu dan mungkin juga ada yang belum tahu dan disinilah motoblast berusaha membantu memberikan informasi menarik dan detail tentang yamaha aerox, kebetulan yamaha Aerox 155 VVa yang motoblast sidak langsung di yamaha DDS diponegoro denpasar bali adalah Yamaha Aerox 155VVa Type S atau type tertinggi dari yamaha Aerox 155VVa..

1 – Ukuran Ban Lebih besar daripada Ban NMAX

Ukuran ban Aerox 155vva dari berbagai series memang nyatanya lebih besar dan lebar daripada yamaha NMAX, Velg tapak lebar berukuran Ring 14Inchi layaknya motor matic pada umumnya dan naik 1 tingkat dari yamaha NMAX yang hanya 13Inchi, Dan ukuran ban Aerox depan 110/80 dan Ban belakang 140/70 yang lebih besar satu tingkat juga dari yamaha NMAX yang depan hanya 100/80 dan belakang 130/70. Dengan besarnya ban Aerox 155vva ring 14Inch dan gambot membuat penampilan yamaha Aerox 155VVa lebih gagah masbro..lupakan ban cungkring, kalau matic terlihat kekar, gagah,…pastinya sang rider juga ikut terdongkrak kegantenganya.. hehe

Ini dia Detail Yamaha Aerox 155vva Type-S yang perlu kamu ketahui

2. Dashboard ada tutupnya tempat charger HP

Dashboard Yamaha Aerox memang tidak selebar dari Yamaha NMAX, dan juga hanya ada satu di sebelah kiri, namun keunggulan dashboard yamaha aerox 155 ini ada tutupnya seperti dashboard pcs kurang lebih dan hanya ada di sebelah kiri, sedangkan di sebelah kanan tempat kunci kontak digital, saya menyebut digital karena keyless dan seperti starter mobil aja nih…hehe.. dan di sebelah kiri tempat dashboard yang ada tutupnya ini adalah tempat untuk charger HP, bisa juga tempat simpan barang barang kecil kecilan.

Ini dia Detail Yamaha Aerox 155vva Type-S yang perlu kamu ketahui

3. Buntut lebih pendek daripada ban belakang

Ukuran Buntut yamaha Aerox 155vva ini bisa di bilang kalibri, karena lebih pendek daripada panjang keseluruhan dari ban belakang, namun hal ini lah yang membuat yamaha Aerox terlihat lebih gagah karena disamping ban sudah lebar, buntut yang lebih pendek, dan spakbor belakang memanjang sehingga kesan gambot pun kental, apalagi kalau gambar di ambil sebagian saja bagian buntut akan dikira motorsport masbro…asli keren banget.

Ini dia Detail Yamaha Aerox 155vva Type-S yang perlu kamu ketahui

4.Shock Doubel dan anti ambles saat di pakai boncengan

Saat test diatas yamaha aerox 155vva teman balimotoblog mencoba dengan duduk berdua berboncengan uuntuk melihat apakah shock yamaha aerox ini ambles apa nggak, ternyata tidak masbro.. kokoh bin joss.. karena antara di tumpangi sendirian dan berboncengan bedanya sangat sedikit dan disinyalir anti ambles..

ini dia detail yamaha aerox 155vva yang harus di ketahui

ini dia detail yamaha aerox 155vva yang harus di ketahui

ini dia detail yamaha aerox 155vva yang harus di ketahui

5. Kecanggilan keyless yamaha aerox 155vva memiliki secret code anti maling

Dalam keyless yamaha aerox mungkin banyak yang belum tahu bahwa di dalam body aerox ada secret code yang di benamkan dan di integrasikan dengan kontak remote nya dan konsumen tidak mengetahui itu, hanya dealer yang tahu dan sudah teregister sesuai dengan nama di stnk saat indent.. kerenn.untuk hal ini akan saya jabarkan dengan detail dalam bentuk komik di artikel mendatang.

Ini dia Detail Yamaha Aerox 155vva Type-S yang perlu kamu ketahui

6. Tinggi stang sangat pas

Susah mengungkapkan bagaimana Tinggi stang namun ketika saya yang memiliki tinggi badan 160cm sangat pas dengan saya tapi tentunya ini menjadi opini subjektif ya, karena tinggi badan orang bermacam macam tapi ketika teman saya yang memiliki tinggi 170 pun saat menaiki yamaha aerox155 ini juga mengatakan pass. maka jika pas saat berkendara akan sulit untuk merasa capek, merasa nyaman dan untuk handling pastinya jadi lebih mantap masbro, walaupun ban gambot, body gede, untuk handling pasti sudah di perkirakan oleh yamaha

7. Headlamp ganteng

Dari sekian banyak yang dilihat orang saat motor baru adalah bagian headlamp makanya bagian ini sangatlah penting, saat pertama kali saya melihat di gambar apalagi saat melihat langsung, saya langsung naksir dan suka, karena proporsional headlamp sangat pas dan tidak overdosis..headlamp yang menganut nyungsep style ini mirip headlamp motorsport namun inilah keunggulan dari yamaha aerox tentunya,…matic akan tetapi desain tidak kalah dengan motorsport..

Ini dia Detail Yamaha Aerox 155vva Type-S yang perlu kamu ketahui

8. Awas yang test nantinya bisa kesemsem

Yup… ketika masbro nanti mencoba nih motor atau mungkin test hanya menaiki saja seperti saya, hati hati ya..bisa bisa ambroll celengan semar bro.. nih matic memang membius dan fotogenik dilihat dari sudut manapun, fitur , mesin dan semua yang ditawarkan sangat seimbang dengan harganya…. ( bukan promosi loh ya )

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan kepada masbro semuanya dari semua yang saya ketahui, kurang lebihnya saya mohon maaf …

Berikut foto Detail Yamaha Aerox 155vva yang perlu masbro ketahui