Terbukti blogger otomotif itu bawa pengaruh konsumen motor loh…

Motoblast.org – Halo masdab selamat malam… dunia otomotif memang sangat nemikat,… kebutuhan akan mobilitas yang bukan sekedar kebutuhan tapi juga bisa untuk stylish kini menjadi menu wajib bahkan lebih kearah gengsi dan jaga image membuat penjualan motor menjadi gila gilaan dan pabrikan pun saling berlomba lomba membuat motor yang bisa di senangi konsumen

Bisa di artikan siapa pabrikan yang mengerti konsumen maka dialah yang menang akan pasar dan untuk itu pabrikan juga butuh marketing yang canggih,…tapi apalag arti marketing canggih kalau gak dekat dengan konsumen.. dan saat ini media elektronik internet sangat efektif dalam pemasaran seperti iklan dan juga memasarkan ke media otomotif profesional..tapi tahukah kalian bahwa konsumen malah lebih suka membaca informasi tentang otomotif di dunia maya itu ke para blogger otomotif..

Yup..blogger otomotif ini sekarang sangat subur dan sangat dekat dengan pembaca ini yang jadi nilai plus, memiliki nyawa  di setiap artikelnya dan mengena enak dibaca dan paling uptodate untuk urusan berita motor terbaru.. ya gak??..maka tak heran kalau konsumen ini sangat di pengaruhi oleh blogger, dalam tanda kutip bahwa apa yang di tulis blogger kadang tanpa kota sadari kita mengiyakan karena kita suka..

Apalagi blogger bisa diketahui siapa sih yang nulis, rupanya kayak apa dan bagaimana terlebih sekarang ada facebook maka hubungan para pembaca yang juga konsumen dan blogger jadi semakin dekat..maka jangan heran kalah blogger bilang A…lebih banyak pmbaca juga iya…asalkan bloggernya bijak loh ya..gak ngawur asal adu domba..itu mah blogger kompor. Xixxi..

Dan dengan dekatnya bloger dengan pembaca dan konsumen …maka tak ada alasan bagi pabrikan untuk tidak suka atau menjauhi blogger.. tidak suka atau menjauhi blogger sama dengan menjauhi keinginan konsumen dan sama saja menjauhi penjualan meningkat… mau tidak mau blogger sangat menguntungkan loh bagi pabrikan, bayangkan tanpa di bayar setiap hari memberitakan produknya.. ya gak??maka…sekali lagi..pabrikan yang alergi, anti, gaksuka, menghindari blogger.. maka sama kayak orang dagang ga suka daganganya di beli…wes ngunu.thok..

Artikel ringan gan…logis bukan??lihat saja pabrikan yang sekarang di kenal mau bangkit..sampe sampe langsung berubah merangkul banyak blogger..dan saya yakin..bakal ada impact yang bagus dari itu semua..

 

About Motoblast 7489 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply