Ngebet dengan Aerox 155??berikut ini tata cara indent nya bro

Motoblast.org. halo masdab.. yamaha erox 155 vva.. yaa..matic terbaru dari yamaha ini benar benar menyita perhatian publik, dengan desain yang bagus dan mesin teknologi terbaru membuat aerox bakalan disinyalir banyak di idam idamkan masyarakat..dan kalian tahu cara inden nya?? Berikut ini simak dengan teliti jangan sampai salah bro 

Untuk Indent online Aerox155 VVA ini di bagi dalam beberapa periode masbro yaitu :

1. Periode indent 9-11 January 2017,

Tgl 9 khusus unit tipe standar,
Tgl 10 khusus unit tipe R-Version,
Tgl 11 khusus ubit tipe S-Version;
[Jika unit masih tersedia, tgl 12 dibuka “extended period booking online”]

2. Total jumlah unit tersedia utk Booking Online unit terbatas. sangat terbatas dan limited. Special privilege adalah special allocation, dijamin jadi pemilik pertama

3. Tata cara inden,

– cukup pilih produk yg diinginkan di website, isi data diri lengkap, bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – seperti e-commerce biasa).

– pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer utk melakukan pelunasan jika cash / disurvey oleh leasing jika credit, setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen.

– Pengiriman unit kita sebutkan di website di bulan maret 2017.

Naah jelas kan baro..jadi walaupun indent sekarang unit tidak langsung datang melainkan akan distribusi maret 2017 dan itu pun akan di umumkan melalui website resmi indent online yamaha aerox..

 

Semoga bermanfaat.