Honda BeAT Esp di rilis di Malaysia

Halo mas dab…setelah beberapa bulan Honda Indonesia alias AHM merilis matic terlaris yaitu Honda BeAt Esp kini giliran di malaysia resmi dirilis dan di pasarkan disana, melalui distributor resmi sepeda motor honda di malaysia yaitu Boon Siew Honda, meluncurkan honda beat 2017 untuk menyikat pasar para pemuda pemudi untuk transportasi dan di malaysia ini Honda Beat Esp di banderol RM 5,565

Dengan kubikasi mesin 108,2cc satu silinder 4 tak berpendingin udara honda Beat ini memiliki power hinda 8,77Ps pada 7500Rpm dan memiliki transmisi gearbox manual dan V-belt alias motor matic lah bro.

honda-beat-rilis-di-malaysia-3

Untuk pengereman depan menggunakan garbu teleskopik dan untuk bagian belakang swingarm suspensi tunggal, dengan pengerema cakram hidrolik tunggal roda depan dan belakang menggunakan tromol.

Untuk pengereman seperti kita tahu sudah menggunakan combi brake system yang terintegrasi antara roda depan dan belakang saat di lakukan pengereman dalam kecepatan tertentu dan pengereman mendadak, sehingga pengereman lebih maksimal dan kalau di malaysia hal ini pertama kali terlihat pada tahun 1983 untuk honda GL1100 gold wing.

Untuk bahan bakar bisa muat 4 liter dengan bobot 94kg dan tinggi tempat duduk adalah 742mm yang lebih lincah dan agresif di kendarai di jalan raya..

untuk varian warna ini ada 4 masbro yaitu Vital Metallic Blue, Pearl Magellanic Hitam, Viva Kota Merah, dan terutama untuk wanita, Angel Pink. naah untuk warna pink ini beda dengan di indonesia yang tidak terdapat warna pink…unyu banget deh.