Heboh!!Ini Desain Patent Suzuki GSXR250 atau GSXR150 nih??

Motoblast.org – Halo mas dab… sudah lama tidak ada kabar tentang informasi terbaru dari motorsport dari pabrikan S yaitu Suzuki, kini muncul desain patent yang di share oleh media otomotif dari australia yang memamerkan desain patent yang di sinyalir adalah GSXR 250, namun di lihat dari sosoknya, ada banyak kejanggalan yang mengarah apakah itu GSXR250 atau GSXR150? silahkan di intip

Seperti di lansir oleh amcn.com.au bahwa muncul foto foto yang merupakan pertama kali nya yang sangat gamblang tentang produk suzuki yang sedang di persiapkan yaitu GSX-R250 dan dari berbagai sisi ini sangat jelas sekali bahwa suzuki mempertahankan aura GSX R Series dengan ciri khas single headlamp.

Kalau melihat dari body nya, jelas ini meniru dari sang kakak moge nya yaitu GSXR1000 tahun 2017 dengan lampu single headlamp kemudian untuk jok riding sudah split seater alias bertumpuk terpisah, walaupun kalau dilihat lihat notabene ini masih terlalu lugu untuk motor 250cc apalagi jika akan melawan ninja 250r , R25 dan cbr250rr. IMHO

Jika melihat sosoknya, sangat mirip dengan Gixxer SF yang 150cc masbro, kecurigaan motoblast ini melihat dari ukuran ban dan spesifikasi modelnya masih terlalu biasa kalau menurut motoblast, jika ini 250cc seperti di beritakan di sumbernya.

Sosok GSXR ini menggunakan Frame Double Cradle, swingarm yang masih kotak, rem masih standar kemudian jika ini 250cc kemungkinan akan memakai mesin GW250 inazuma yang berarti memiliki power 18kw yang masih terlalu lugu jika di bandingkan dengan R25, Ninja250R, untuk cbr250rr masih belum ada spek power jadi tidak di bahas disini ya.

dan lihat bagian kolong mesin masbro, motoblast kok hanya melihat hanya hanya 1 arah ke knalpot, dan itu artinya apa? yup.. ini single silinder, dan entah kenapa motoblast meyakini bahwa ini akan menjadi sosok GSXR150, bukan GSXR250… kalau di segmen 150cc,  model seperti ini masih bisa berjibaku dengan cbr150r new dan R15, namun akan lain cerita jika R15 sudah facelift, bisa bisa di bantai deh.. namun menurut rumornya GSXR150 akan bermesin satria Fu 150fi yang memiliki power paling joss di segmen 150 cc, dan suzuki kayaknya bermain di sektor power yang di unggulkan. baca Suzuki Satria Fu150 fi Black Razor super gambot

namun kita tunggu saja kabar selanjutnya masbro, karena suzuki sport 150cc ini sudah banyak yang menunggu dan penasaran seperti apa nanti sosoknya jika sudah mengaspal di indonesia.

Last.. nama besar suzuki dengan legenda FXR150R memang bukan hal yang enteng untuk di acuhkan, karena suzuki terkenal dengan mesin yang bandel dan berkualitas serta dengan power yang selalu di atas rata rata sekelasnya , sebagai contoh satria fu 150 aja powernya bisa menang atas yamaha new vixion dan cb150r. piye ora medeni kui cak???

Suzuki GSXR250 or GSXR150?? hemmm apapun itu selalu di tunggu kehadiranmu…

gsxr250_6

souce : amcn.com.au