Honda new CB150R modif striping Livery Repsol edition memang ganteng maksimal.

CYMERA_20160708_073443

Motoblast.org – Halo masdab..selamat pagi..hadirnya new cb150r memang fenomenal karena bentuk desain yang sporty garang dan fitur yang mumpuni serta dengan kaki kaki yang sudah sepada dengan kompetitornya yaitu new vixion. Namun banyak juga yang menyayangkan tidak ada livery repsol untuk new cb150r dan sekarang ada rider asal jatim yang membuat modifikasi striping untuk new cb150r ala livery repsol edition motogp 2016. Dan hasilnya? Monggo di intip deh.

Setelah motoblast membuat konsep modifikasi striping ala repsol edition di new cb150r dulu, lihat disini Modifikasi Striping Honda All New CB150R ala Repsol Motogp 2016, dan untuk repsol black version lihat disini Modifikasi striping motor All New CB150R Black Repsol. Akhirnya masbro yang selalu mantau blog motoblast ini pun kepincut dan ingin memodifikasi new cb150r menjadi repsol edition, bukan hanya itu ternyata masbro ini (lupa namanya)memesan decal fullbody untuk new cb150r dan rela berganti warna demi mendapatkan tampilan sporty ala motogp..yup memang tidak sia sia mengorbankan warna aslinya ketutup livery repsol dari decal motoblast karena tampilanya sangat gagah dan sporty. Motoblast pun senang melihatnya.

Dengan begini tampilan new cb150r nya menjadi lain daripada yang lain, seperti kita tahu bahwa dari versi pabrikan sendiri tidak ada livery repsolnya.

2 NEW CB150R BLACK REPSOL-2016

Apapun konsep modif livery untuk motor anda jika di konsep dengan matang dan hati juga sudah srek maka hasilnyapun tidak akan sia sia beda dengan konsep yang masih diawang awang belum tentu hasilnya seperti aoa sudah langsung di aplikasikan. Untuk itulah motoblast hadir untuk mejembatani visualisasi konsep konsep modifikasi striping yanh banyak di minati para pembaca dan tak sedikit yang request desain dari konsep mereka sendiri dan motoblast merealisasikan konsepnya. Maka disitu terlihat apakah konsepnya benar2 bagus apa hanya bagus di awang awang angan saja. Banyak kok mereka yanh request ide konsep mereka sendiri yang yakin akan bagus tapi setelah saya buatkan visualisasinya, mereka pun akhirnya menyadari ternyata konsepnya kurang masuk dan gak cocok akhirnya motoblast tidak membuang idenya hanya saya buatkan sentuhan sedikit agar lebih cocok dan hasilnya sangat memuaskan. Itu bukti bahwa ide desain kita harus di visualisasikan sebagai wujud perbandingan baik dan buruk. Cocok tidaknya.

Naah kembali ke topik. New cb150r ternyata gagah kan kalo di livery repsol seperti inim mungkin AHM bisa mempertimbangkan kembali untuk membuat livery repsol nya new cb150r, karena dari body ne2 cb150r yang sudah bagus itu tak sulit jika menjadi lebih gagah dengan livery repsol. Masbro satu ini merogoh kocek 700rb untuk decal fullbody repsol untuk ne2 cb150r belum ongkir dan biaya pasangnya ditanggung masing2 konsumen. Ingat ya sebagus apapun desain dan bahan serta kualitas decal kalau pemasanganya tidak sabar, tidak telaten dan terburu buru serta gak rapih, hasilnya pun akan amburadul dan konsep diangan angan yang semula bagus jadi rusak deh.

Inilah wujud realisasi n aplikasi modifikasi striping new cb150r ala livery repsol konsep dari motoblast.

 

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply