Ternyata kata kata Lorenzo di Motogp Award yang bener bener buat Fans Rossi panas nih!

lorenzo ngeget

Halo mas dab..sepertinya ketegangan antara lorenzo dan Rossi masih akan berlanjut nih, setelah kita tahu lorenzo minta maaf atas perlakuanya di motogp waktu lalu, dan lorenzo sudah di pastikan menjad juara dunia motogp 2015, ternyata Sang juara ini tidak berhenti untuk menyulut api permusuhanya nih..karena ketika di wawancara dalam motogp award, beberapa kata kata lorenzo bener bener buat para fans valentino rossi meradang nih kayaknya..mau tau kayak apa? atau jangan jangan masbro juga merasa panas juga? monggo di intip

kata kata yang keluar dari mulut jorge lorenzo ini sepertinya begitu menyakitkan para fans valentino rossi..

berikut kata katanya kurang lebih seperti ini masbro

“Sudah jelas bahwa ada pembalap muda yang lebih cepat darinya,”

“Pasti dia (Rossi) frustrasi karena tidak cukup cepat, sehingga dia tidak bisa memenangkan race lebih banyak, dan finish di Valencia dengan lebih baik,”

“Kita tidak tahu apa yang terjadi di tahun depan. Tapi bisa jadi tahun ini adalah kesempatan terakhir Rossi untuk merebut juara dunia,”

Lorenzo kembali menegaskan bin menjelaskan lebih gamblang bahwa kegagalan Valentino rossi di musim ini adalah akibat dari perbuatanya sendiri yaitu seperti yang di ungkapkan berikut dibawah ini

“Semua kontroversi (di Sepang) ini tidak akan terjadi andai Valentino lebih cepat dari Marc, atau saya, dan andai dia memenangkan lebih banyak race,”

“Dengan kecepatan lebih baik dan konsisten, dan tanpa peristiwa yang terjadi di Sepang, dia mestinya bisa merebut gelar juara dunia dengan nyaman di Valencia,”

lorenzo ngeget

weleehh padahal udah selesai kok masih panas aja ya..bijimane gan?

hayoo bagi penggemar jorge lorenzo dan Valentino rossi di indonesia, jangan ikutan panas ya..ademm ademmm…hahaha.

Eeiitt tunggu dulu, berita ini saya ambil dari tribunnews, namun motoblast masih mencari cari videonya yang bener bener ada, pengen mendengar langsung kata katanya..apa ada masbro yang tau gak? hehe..kalo bahasa spanyol ya sami mawon, gatau artinya..