HOT! Foto Detail Honda CBR250RR Prototype di tokyo motorshow! byuh..sangar

CBR250RR-46

Halo mas dab…. setelah tokyo motorshow lagi di laksanakan, wak haji yang udah melaporkan langsung dari sana..membuat foto foto yang menggegerkan dunia persilatan..pasalnya calon cbr250rr yang di gadang gadang udah 2 silinder dengan penampakan sebelumnya yang sangar bin liar…di jepret detailnya..widiih….merinding bulu kucingku mas dab..penasaran? monggo di intip gallery dan beberapa detailnya yang selama ini belum mas dab liat.

CBR250RR-31a

dari depan, udah terlihat headlamp berbeda, namun untuk produksi massal kayaknya gak gini deh…sepertinya bakal mirip cbr500rr yang baru di rilis kemaren itu

CBR250RR-17a CBR250RR-42

stang terlihat lebih menunduk, walaupun gak underyoke, tapi lebih kebawah posisi stangnya..hemm….ini yang banyak di sukai para rider, karena selama ini honda terkenal dengan sebutan setang baplang kan..hehe..

CBR250RR-45

windscreen kecil, terlalu kecil untuk versi harian, kayaknya ini akan di rubah nih

CBR250RR-26a CBR250RR-43

terlihat mesin nya konfirm bahwa udah 2 silinder mas dab..joss..suaranya brumm brumm

CBR250RR-40

tangki dengan tutup tangki yang rata tapi agak jendul, bukan apa apa sih, tapi sepertinya ini bagian dari konsep yang mengharuskan tutup tangki harus rada muncul disesuaikan dengan bentuk tangki nya yang lekukanya banyak..ben dinamis

CBR250RR-22 CBR250RR-38

arm belakang dan rantai, dan rem belakang pake nissin, hemm..koyoke bagian ini biasanya gak dirubah saat versi harian mas dab…

CBR250RR-47

bentuk velg bukan palang Y, tapi ada 7 baris kayaknya ini.hemm..apik juga sih, walaupun orang2 kayaknya lagi suka yang bentuk Y, kayak punya cb150r new atau kayak punya r25 dan ninja..

CBR250RR-14 CBR250RR-9h CBR250RR-9g

lampu belakang sangar, tapi kayaknya ini hanya konsep sih..tapi kalo versi harian harus ada stoplamp, namun seandainya nanti begini bentuknya..berdarah darah nih mas dab…karena kelemahan cbr series yang sekarang kalo dicopot spakbornya masih ada jendul kebawah, gabisa lancip.ahahaha.kalo kayak yg di prototype..wess..sangar

CBR250RR-39

shockk belakang pake ohlin, akankah versi massal nanti juga pake ohlin, kita tahu bahwa shock ohlin ini banyak di sukai para bikers motorsport loh..

CBR250RR-46

tampak belakang kayak gini sangarr tenan lek.. ( nglirik tumini )..

naah detail apalagi ya..hemm…mungkin  mas dab bisa menelaah sendiri dengan melihat gambar detailnya ini ya…gambar udah menjelaskan dan bercerita banyak kok

piye mas dab? sangar gak kalo seandainya calin cbr250rr kayak gini, ya paling tidak kalo pun gak kayak gini, model prototype ini bisa di jadikan acuan modif nanti.. haaha

picts by : tmcblog.com