Woww Ini dia Pilihan warna Honda CB190R-CBF190R – Josss monyorr tenaaan!!

CB190R- 2

Halo mas dab…. lanjut lagi tentang honda CB190R.. motor berkubikasi 190cc atau 184cc ini, yang udah di rilis di china..cukup membuat kaget..betapa tidak..bentuk nya yang udah keluar dari kebiasaan desain dari honda style, ternyata cukup banyak mengeluarkan varian warna pilihanya…nah apalagi sih varian warna nya? monggo di intip

kurang lebih adari 10 pilihan warna..wess. varian warna terbanyak untuk motor sport kalo menurut motoblast untuk honda nih..hehehe..namun varian warna nya memang udah tak biasanya…walaupun ada warna khas honda yaitu RWB dan Repsol…

 

CB190R- 13

CB190R- 6

wess monggo di pilih di pilih..mudah mudahan aja AHM mau masukin kesini dengan banderol yang gak tinggi.. (khayal)..hehe..kan lumayan..190cc, udah USD…atau paling gak di lengserin USD nya biar banderol bisa bersaing…

berikut lengkap nya

BACA JUGA :

Wowww… Honda CB190R-CBF190R udah ada disiapkan versi REPSOL dan RWB khas Honda..Ganteng tenan oey!

Ini dia Spesifikasi Hona CB190R ! gimana menurutmu masbro?

Penasaran detail Honda CB190R-CBF190R ?? ini dia video nya…juosss