HOT!RENDER Kawasaki Ninja 250r Fi 2016 front face dari majalah young machine !!jiann sangarr tenan rek!!

image

Halo masdab..akhirnya selesai sudah pembuatan renderan kawasaki ninja 260r fi 2016 yang notabene berbasis dari youngmachine dan motoblast buat ulang untuk versi beningnya..penasaran kayak apa?monggo di intip

Sebelumnya udah motoblast buat yang tampak samping, dan selain itu young machine juga memberikan bocoran tmpak depan, yowes di render lagi aja..hemmm..memang tampak mirip dg versi yang sekarang, tapi kalo masdab perhatikan, mata nya agak sipit, lancip dan menjorok kedalam..yaa ndlesep style lah..seksieh banget, dengan ujung kepala lancip..wehh..

image

Namun di young machine gak kelihatan di pinggirnya..motoblast reka reka sambung2 dengan melihat z1000r yang mirip2 menggunakan mata ngumpet..hasilnya seperti inilah…kalo di jejerin dengan yang asli dari majalah youngmachine dh mirip gak ya..

image

Piye gan? Hehehe…disinyalir ninja 250r fi ini untuk mengimbangi kabar dari honda yang akan menggelontorkan mesin 250cc twin silinder yang juga menganut mata sipit…

Monggo di komentari..asslli kawasaki ninja 250r fi 2016 ini kok ngguanteng tenan yo..

image

Masih perlukah renderan kawasaki ninja 250r fi 2016 versi perspektiff??hayoo…kalo iya..oke akan motoblast buatin juga..ben monyorr lengkap wes…

Semoga bermanfaat.

motoblast motorsport online shop click www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

www.motoblast.org
www.motoblast.net
www.autoblastz.com
www.pedesbanget.com