Honda Big Bike di bali – acara nya sebulan penuh soft launching sampe grand opening!! blogger & konsumen pun langsung treatment touring!

Review-2014-honda-cbr1000rr-fireblade-sp-04

Halo mas dab…kali ini motoblast akan mengulas tentang honda big bike yang sudah resmi di rilis di hotel Nikko nusa dua bali, dan ternyata acaranya gak sesederhana yang di berita selama ini, grand launching aja..namun tahukah sampean bahwa acara ini sudah ada soft launching yang di buat se exclusive mungkin demi mengangkat brand sang moge yang notabene emang kelas nya beda dengan motor biasa..nah loh..apa aja? monggo deh di intip

Pertama adalah adalanya soft launching sebelum bener bener dirilis.. dan acara ini memang di ikuti oleh orang orang yang telah di pilih, diantaranya club2 motor besar di bali, media dan beberapa orang yang memang di undang secara khusus…memang soft launching ini di adalah di bali semuanya..dan tiap minggu di adakan….

adalah di BOSCHE tempat yang biasa di pake ajeb ajeb, jujur motoblast gak pernah masuk ketempat yang begituan..dan hanya yang punya undangan saja yang boleh masuk..kebetulan motoblast, balimotorider, dan dk8000 adalah mendapat undangan..oke deh…dan sampean tau acaranya apa? wuih..bener bener kayak tongkrongan anak rider beneran asliii…di sana kita di jamu layaknya tamu special…sambil menikmati penglihatan moge  honda yang begitu ciamik…sesekali banyak yang mencobain naikin, bukan test ride ya..hehe.naikin, foto2.wes jian mantep tenan..

kemudian soft launching di Krishna DIponegoro Denpasar..disana juga begitu..acaranya dibuat exclusive..muantap tenan..dan minggu ke tiga ada  di LIPPO Mall sunset road..naah disini mulai terbuka, anak2 club banyak yang kesitu mas dab..bahkan yang mau mencicipi moge nya okeh aja..makanan tersedia..wesss..manjain banget..siapa yang gak suka dan gak semakin cinta dengan moge honda, walaupun gak bisa beli, paling tidak anak anak club rasanya kok lebih cinta sama tungganganya apalagi honda..hemmm…treatment psikologi yang gak terasa namun kuat..

sepakat deh..dari yang test ride..mereka semua setuju buat enak diajak riding ya CB500X..gaya yang tidak menunduk, posisi jok yang gak terlalu tinggi..hemmm..muantap tenan…..

akhirnya minggu keempat adalah grand launching di Hotel Nikko Nusa dua bali…dimana di hadiri oleh blogger papan atas..seperti TMCblog, Iwan Banaran, Indobikermags, MMblog, Kobayogas..mereka adalah para blogger yang memang notabene punya pengalaman riding moge semua..motoblast mah mentok 250cc dlu..wkwkwk…

tahu gak sampean bahwa setelah launcing..mereka di treatment untuk touring dari nusa dua ke Kintamani..yang memakan waktu sekitar 2 jam an lebih..dan ternyata ada sekitar 10 an konsumen ( kalo salah  mohon di maafkan ) yang baru saja membeli moge moge honda tersebut..dan salah satunya adalah Honda NM4 Vultus looh..wediaann…ternyata mereka baru saja beli dan langsung di ajak touring dengan motornya sendiri, bersama pembesar honda yaitu President Director AHM Toshiyuki Inuma yang juga ikutan touring..muantappp

Nah setelah touring pun acara ini gak berhenti di sini…ada penjamuan hebat di Hard Rock Hotel di dalam cafe nya..motoblast pun ikutan disini dan menikmati jamuan yang exclusive diiringi musik dan juga penampilan DJ..muantapp..wess…asli kayak orang kaya aja..hahaha..motoblast seumur umur gapernah masuk ke hard rock, dasar katrok ya..hahaha….

penjamuan kalo gak salah sampe larut malam mas dab..dan motoblast pun gak ikutan..cukup sampe jam 11 aja..dsar orang gak pernah diajak begituan ya kurang srek..hehe..

kirain udha selesai nih acara, ternyata besoknya hari jumat, para rider konsumen dan media blogger yang touring pun diajak ke lombok untuk melanjutkan touring dengan moge ..muantapppastinya pemandangan indah di lombok jadi suguhan yang tak terlupakan..lagi lagi jamuan exclusive pun di suguhkan..mantap..

naah mungkin kira kira begitu deh acara honda big bike di bali dari soft launching sampe grand launching..asli sebulan penuh mas dab….

dan mungkin ada yang kepincut dengan harga moge nya monggo diliat

CBR1000 SP TRI COLOR dibanderol  Rp. 575,000,0002014 Honda CBR1000RR SP.

2014 Honda CBR1000RR SP.

Honda NM4 Vultus Rp. 435,000,000
2014_NM4_Vultus_zpsc5b315f7

Honda CBR650F ABS dibanderol Rp. 235,000,000
honda-cbr650-test

Honda CB500X abs dibanderol Rp. 135,000,000
CB500X_2015_02

Honda CB500F dibanderol Rp. 125,000,000
Honda-CB500F-review-abs-2014

Naah wes gamblang kan harga nya? minat? langsung ke dealer honda terdekat…hehehe…