Render!! Beginikah nanti bentuk Dashboard CB150R Facelift ? speedo fulldigital, kunci kontak di cover tangki, tutup bensin rata! monyorr kie!

dashboard cb150r facelift2

Halo mas dab..melanjutkan artikel sebelumnya klik disini, untuk menvisualisasikan apa yang sudah jadi bocoran nya tentang sang cb150r facelift nanti.. maka motoblast memulai dari bagian dashboard, dimana sudah kita ketahui bocoran bocoranya bersama

pertama adalah speedo full digital katanya disinyalir kecil, segede hape, hemm..kalo gitu sih mungkin seukuran GPS ya…dan ini motoblast mengambil desain speedo dari bocoran honda sonic, kali aja bentuknya akan mirip – mirip, karena kalo buat model baru akan cost nya banyak.. IMHO.

nah bentuk yang motoblast pake seperti ini, mungkin akan kecil ukuranya, sementara kita pake yang ada dulu, yang perlu kita garis bawahi adalah visualisasi perkiraan bakal seperti apa, disini motoblast membantu mempermudah mas dab semua membayangkan akan seperti apa, soal detail seperti speedo nya seperti apa di dalamnya akan kita bahas sesuai bocoran yang brojol,

speedo k56a

kemudian kunci stang yang katanya masih kayak cb150r namun di labur warna hitam doff. okeh udah motoblast eksekusi, kemudian kunci kontak akan ada di cover tangki, kemudian tutup tangki udah gak jendul, alias rata.. horeeee.. 😀

bentuk masih buta, namun motoblast mencoba membuatkan visualisasi  nya yang minimalis, sehingga sekali lagi kita bisa bayangkan

nah hasilnya adalah seperti ini

dashboard cb150r facelift

Naah..beginilah visualisasi dari motoblast yang bisa motoblast dapat, lebih kurangnya pasti banyakk kurangnya, wong masih sebatas bocoran omongan ..

kira kira kalo begini cakep gak mas dab? hemmm…

silahkan di kunyah kunyah, yang pasti nanti akan berkembang seiring bocoran bocoran yang bertebaran.. selanjutnya motoblast akan membuatkan renderan bentuk tralis baru, nah mau tau kayak apa? pantengin terus motoblast.org ya. hehehe

bagi yang urusan decal motorsport nya melipir ke motoblast.net okeh..lengkap toh.

semoga bermanfaat. thanks